Senin, 20/11/2017 13:45 WIB

Tampil Beda, Agnez Mo Eksis di Red Carpet American Music Awards 2017

Daniel Ngantung - wolipop
Tampil Beda, Agnez Mo Eksis di Red Carpet American Music Awards 2017 Foto: Dok. Instagram Agnez Mo
Jakarta - Agnes Monica atau kini lebih akrab dikenal sebagai Agnez Mo ikut menghadiri ajang musik bergengsi American Music Awards 2017, Minggu (19/11/2017). Untuk momen spesial tersebut, Agnez Mo memilih gaya simpel nan elegan.

Bukan Agnez Mo namanya jika tak tampil eksentrik dengan gaya urban-street khasnya. Namun di AMA 2017, Agnez Mo justru memilih gaya yang agak berbeda dari biasanya.

Pilihannya jatuh pada gaun putih rancangan John Galliano. John adalah desainer dunia papan atas yang juga mantan direktur kreatif rumah mode Christian Dior.

Sileut gaun pilihan Agnez sederhana dengan model rok lurus yang membiarkan bahannya jatuh bebas melambai. Tapi, aura seksi seorang Agnez Mo tetap terakomodasi berkat fitur gaun berupa belahan dada rendah (plunging neck).

Terselip pula kejutan pada penampilan Agnez Mo malam itu. Rambut pelantun 'Long As I Get Paid' tersebut hadir dengan gaya baru, pixie-cut.

Agnez Mo yang namanya belakangan sedang bersinar di kancah musik AS sempat berbagi foto gayanya itu kepada 13,1 juta pengikutnya di Instagram. Foto tersebut sampai saat ini telah mendapat hampir 80 ribu likes dan mengundang seribuan komentar.

Tak sedikit yang memuji penampilan Agnez Mo di karpet merah American Music Awards 2017. Namun ada pula yang kecewa. "Jelek banget beb, gaunnya kurang wow," komentar seorang pengguna Instagram.

(dtg/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177