Senin, 20/11/2017 07:20 WIB

5 Momen Kritis yang Dilalui Saat Pacaran

Kiki Oktaviani - wolipop
5 Momen Kritis yang Dilalui Saat Pacaran Foto: Thinkstock
Jakarta - Dalam hubungan asmara ada momen-momen yang membuat suasana jadi tak nyaman. Momen kritis tersebut perlu diwaspadai karena jika tidak ditangani dengan baik maka akan berakhir dengan putusnya hubungan asmara. Inilah lima momen kritis yang dilalui saat pacaran.

1. Bertengkar Hebat
Setiap hubungan tak ada yang bisa selalu berjalan baik. Dalam satu masa, kamu dan kekasih ada ketidaksepahaman hingga akhirnya bertengkar hebat. Momen kritis ini bisa membuat hubungan jadi hancur jika tak ditangani dengan tepat.

2. Cemburuan
Biasanya ini terjadi di awal-awal pacaran. Sejumlah pasangan jadi lebih cemburuan karena perasaan mereka terlalu meletup-letup. Sehingga ketika melihat pasangannya bersama lawan jenis langsung merasa cemburu. Hal ini bisa jadi karena belum saling mengenal.lebih dalam dan belum terbentuknya kepercayaan.

3. Kebosaan
Satu atau dua tahun pacaran rasanya kamu dan pasangan sudah merasa nyaman satu sama lain. Tapi hati-hati jika terlalu nyaman, kamu atau kekasih bisa jadi bosan dalam hubungan. Jangan sampai hubungan jadi rusak hanya karena bosan.

4. Godaan Pria/Wanita Lain
Kadang godaan dari pria atau wanita lain yang membuat hubungan jadi goyah. Inilah masa-masa kritis. Kamu dan pasangan harus bijak dalam menghadapi godaan pria atau wanita lain di luar sana.

5. Pasangan Jadi Cuek
Yang awalnya pasangan sangat mesra dan perhatian lambat laun berubah jadi cuek. Masalah inilah yang bisa berakhir dengan putusnya hubungan asmara. Sebelum merasa bahwa pasangan sudah tak cinta lagi sebaiknya lihat dulu kondisi pasangan. Apakah dia memang lagi sibuk dengan pekerjaannya? Atau sedang ada hobi baru? Jika memanh begitu sebaiknya kamu mendukungnya.agar suasana hubungan bisa kembali hangat. (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177