Minggu, 19/11/2017 14:10 WIB

Gagal Raih Juara, Ini Prestasi Indonesia di Ajang Miss World 2017

Rahmi Anjani - wolipop
Gagal Raih Juara, Ini Prestasi Indonesia di Ajang Miss World 2017 Foto: Instagram
Jakarta - Malam final kontes kecantikan Miss World 2017 digelar kemarin, Sabtu, (18/11/2017). Kali ini, Indonesia belum berhasil membawa mahkota di ajang yang tahun ini diselenggarkan di Sanya, China tersebut. Meski begitu, Indonesia yang diwakili Achintya Holte Nielsen asal Nusa Tenggara Barat tak pulang dengan tangan hampa.

Achintya sempat masuk Top 10 Miss World 2017 dan bersanding dengan Rusia, Korea Selatan, Afrika Selatan, hingga Jamaika. Selain itu, Achintya pun memboyong prestasi lainnya yakni Top 19 Talent, Top 30 Model, pemenang Head to Head Challenge, Beauty with A Purpose, dan Best Designer.

Gagal Raih Juara, Ini Prestasi Indonesia di Ajang Miss World 2017Foto: Instagram
Dalam malam final tersebut,Tya pun tampak cantik mengenakan gaun rancangan desainer PriyoOktaviano. Rambutnya yang digerai namun ditata ke belakang membuat tampilannya semakin anggun. Wajahnya pun tampak semakin cantik dengan aksesori dropearrings.
Dalam akun Instagram-nya, Tia telah mengungkapkan rasa bahagiannya memenangkan kategori Fashion Designers Awards. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer Melta Tan. Bernuansa negeri dongeng, Tya mengatakan jika gaun tersebut terinspirasi kupu-kupu, floral, dan fairytale.

Gagal Raih Juara, Ini Prestasi Indonesia di Ajang Miss World 2017Foto: Instagram
Sedangkan juara pertama Miss World 2017 diraih oleh Manushi Chhillar dari India. Kemenangan Manushi kali ini menjadi momen membanggakan bagi India yang sudah 17 tahun absen membawa pulang mahkota Miss World. Sebelumnya, aktris Priyanka Chopra memenangkan kontes kecantikan itu di tahun 2000.

Sedangkan juara kedua diraih Andrea Meza dari Meksiko dan Stephanie Hill asal Inggris di posisi ketiga.
Gagal Raih Juara, Ini Prestasi Indonesia di Ajang Miss World 2017Foto: Instagram


Saksikan video Miss World 2017 di sini:



Tonton juga video lainnya di 20detik! (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com