Sabtu, 18/11/2017 15:10 WIB

Ayah Ganteng Kevin Lilliana Miss International 2017 Berbagi Tips Awet Muda

Anggi Mayasari - wolipop
Ayah Ganteng Kevin Lilliana Miss International 2017 Berbagi Tips Awet Muda Foto: Kevin Liliana dan sang ayah (Instagram)
Jakarta -
Nama Kevin Lilliana jadi sorotan karena berhasil membawa Indonesia sebagai pemenang Miss International 2017. Namun di sisi lain, ayah dari pemenang Miss International 2017 ini bikin gagal fokus karena penampilannya yang ganteng dan awet muda.
Banyak netizen Indonesia memuji ketampanan yang dimiliki oleh ayah Kevin. Beberapa dari mereka juga bahkan menyebutnya sebagai 'sugar daddy' dan 'papa idaman'. Netizen juga tak menyangka jika ayah Runner Up Puteri Indonesia 2017 yang memiliki nama Eddie Foe ini tetap awet muda di usianya yang sudah 50 tahun.
Ayah Ganteng Kevin Lilliana Miss International 2017 Berbagi Tips Awet MudaFoto: Kevin Liliana dan sang ayah (Instagram)
Saat dihubungi Wolipop, Eddie mengaku tak menyangka jika sosoknya ini malah menjadi viral. Ia menjelaskan bahwa semua bermula saat Kevin sendiri memposting foto bersamanya di media sosial.
"Ada-ada aja tuh om jadi geer (gede rasa) nih. Om bersyukur saja masih diberi kesehatan sampai sekarang ini," cerita Eddie.
Banyak yang memuji dan mengagumi sosoknya yang masih terlihat ganteng dan muda di usia yang telah memasuki setengah abad, ayah dua anak ini mengungkapkan rahasia awet mudanya. Menurutnya salah satu kunci untuk tetap sehat dan awet muda adalah rutin melakukan olahraga
Ayah Ganteng Kevin Lilliana Miss International 2017 Berbagi Tips Awet MudaFoto: Kevin Liliana dan sang ayah (Instagram)
"Senang olahraga saja dan mungkin bisa mengendalikan pikiran di kala ada masalah. Tipsnya yang lain juga sabar saja," jelas Eddie.
Pria kelahiran 18 April 1967 ini juga mengungkapkan bahwa olahraga yang biasa ia geluti adalah bersepeda dan fitness. Olahraga tersebut pun ia lakukan seminggu dua atau tiga kali.
"Yang penting rutin aja. Olahraga seperti itu membuat kita nggak gemuk dan badan jadi fresh," imbuhnya
(agm/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177