Sabtu, 18/11/2017 07:11 WIB

Wanita Ini Habiskan Rp 535 Juta Demi Jadi Barbie Pertama di Dunia Nyata

Eny Kartikawati - wolipop
Wanita Ini Habiskan Rp 535 Juta Demi Jadi Barbie Pertama di Dunia Nyata Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kecanduan operasi plastik membuat wanita ini tidak lagi menjadi dirinya sendiri. Dia rela menghabiskan Rp 500 jutaan demi jadi Barbie di dunia nyata.

Adalah Anella An, wanita asal Polandia yang sejauh ini sudah merogoh koceknya hingga 30 ribu poundsterling atau sekitar Rp 535 juta karena kecanduan operasi plastik demi jadi Barbie. Dia kini dijuluki sebagai living Barbie atau Barbie hidup pertama dari Polandia.

Dalam wawancara dengan salah satu stasiun televisi lokal, Anella mengatakan, kecanduannya pada operasi plastik berawal dari ketidaksengajaan. Dia juga tidak pernah berencana menjadi Barbie di dunia nyata.

Wanita Ini Habiskan Rp 535 Juta Demi Jadi Barbie Pertama di Dunia NyataFoto: Dok. Instagram


Menjalani operasi plastik pada hidungnya lah yang mengubah semuanya. Setelah operasi tersebut dan melihat betapa hidungnya jadi lebih bagus, dia tidak bisa berhenti melakukan bedah plastik.




"Awalnya aku bilang aku ingin mengubah satu tubuhku menjadi lebih bagus, misalnya hidungku. Dan aku melakukannya. Lalu kemudian aku berpikir untuk memiliki payudara yang lebih indah. Dan aku melakukannya. Dari sanalah semuanya bermula," tuturnya seperti dikutip The Sun.

Kini Anella sudah banyak melakukan perubahan pada tubuhnya. Bibirnya super tebal, matanya lebar dan dagunya pun lancip bak Barbie.

Penampilan Anella yang bagai Barbie hidup ini pun membuatnya menjadi populer di media sosial. Hanya dalam waktu beberapa bulan, jumlah pengikutnya kini sudah mencapai lebih dari 45 ribu. Dan tentu saja karena populer di Instagram, wanita 25 tahun yang sehari-harinya bekerja sebagai arsitek itu memiliki haters. Tidak sedikit yang kerap menghinanya.

Meskipun kerap diserang haters karena penampilannya yang dianggap aneh, Anella tidak berkecil hati. "Aku suka aneh dan keunikan, mungkin karena itulah aku aneh," katanya.


(eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com