Jumat, 17/11/2017 18:36 WIB

Kim Kardashian Rela Minum Jus Ikan Demi Rahasiakan Kehamilan Kylie Jenner

Agie Prasasti - wolipop
Kim Kardashian Rela Minum Jus Ikan Demi Rahasiakan Kehamilan Kylie Jenner Foto: Dok. Getty Images, Instagram
Jakarta - Kim Kardashian rela menelan makanan yang menjijikkan untuk sebagian orang, jus sarden, demi merahasiakan fakta sebenarnya soal kehamilan Kylie Jenner.

Kim harus minum jus sarden ketika dia menjalani permainan Spill Your Guts or Fill Your Guts di sela-sela menjadi bintang tamu talkshow Late Late Show yang dipandu James Corden. Dalam permainan itu, James memberinya tantangan apakah Kim bersedia menjawab pertanyaannya soal gosip kehamilan Kylie Jenner dan Khloe Kardashian.

"Kim, ada banyak rumor yang bilang kalau Khloe dan Kylie sedang hamil. Apakah itu benar? Yes or No," begitu James bertanya.

Sebelumnya host yang dikenal lewat program carpool karaoke itu sudah menantang Kim. Jika dia tidak bersedia menjawab pertanyaannya tersebut, istri Kanye West itu harus minum smoothies sarden yang ada di depannya.

Saat pertanyaan soal gosip kehamilan Kylie dan Khloe selesai terucap dari mulut James Corden, Kim tampak mengagguk-anggukkan kepalanya sambil memandang dua gelas smoothies sarden yang tersaji di depannya. Tanpa berkata apapun, kakak Khloe Kardashian dan Kylie Jenner itu langsung meminum smoothies yang tentu saja memiliki aroma dan rasa tidak enak.

Aksi Kim ini mendapat tepuk tangan riuh dari penonton talkshow. Setelah merasakan betapa tidak enaknya smoothies sarden itu, Kim beberapakali mengeluarkan kata umpatan. "Rasanya sangat menjijikkan," ucapnya.

Rumor yang kini beredar Kylie Jenner sedang berbadan dua. Begitu juga kakak tirinya, Khloe Kardashian dikabarkan hamil. Sampai saat ini, kedua orang yang aktif di media sosial itu tak memberikan klarifikasi atau keterangan mengenai gosip tersebut.

Kim benar-benar menolak menjawab mengenai gosip kedua adiknya, termasuk ketika dia menjadi bintang tamu talkshow Ellen DeGeneres. Kepada Ellen, dia mengatakan bahwa keluarga Kardashian memiliki grup chat. Dan ketika ada gosip mengenai salah satu dari mereka, melalui grup chat tersebut mereka saling memberi penjelasan. "Dan kami tentu akan mengancam nasib satu sama lain jika kami berbicara atas nama mereka soal gosip itu. Kami memutuskan untuk menghargai hak masing-masing untuk berbicara atas nama mereka sendiri," urainya.

"Semoga mereka (Khloe dan Kylie) bisa datang dan menjawab sendiri mengenai gosip apapun tentang diri mereka," tambah Kim. (eny/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com