Jumat, 17/11/2017 18:10 WIB

Kata Ayah Kevin Lilliana Soal Putrinya yang Jadi Miss International 2017

Anggi Mayasari - wolipop
Kata Ayah Kevin Lilliana Soal Putrinya yang Jadi Miss International 2017 Foto: dok. Instagram
Jakarta - Nama Kevin Lilliana jadi kebanggaan Tanah Air karena berhasil membawa Indonesia sebagai juara kontes kecantikan Miss International 2017. Untuk pertama kalinya Indonesia meraih gelar juara Miss International pada acara yang digelar di Tokyo Dome City Hall, Jepang, Selasa (14/11/2017).

Runner up Puteri Indonesia 2017 ini berhasil mengalahkan 7 besar finalis lainnya yang berasal dari Curacao, Venezuela, Australia, Jepang, Ekuador, Laos, dan Inggris Raya. Selain menjadi kebanggaan bagi Indonesia, tentunya kemenangan Kevin jadi kebanggaan tersendiri bagi keluarganya.

Kata Ayah Kevin Lilliana Soal Putrinya yang Jadi Miss International 2017Foto: AFP PHOTO / Toshifumi KITAMURA


Baca Juga : Kevin Lilliana Curhat Momen Memalukan di Miss International 2017

Ayah Kevin Lilliana, Eddie Foe mengaku tak menyangka jika putrinya bisa meraih juara. Ia juga mengungkapkan sangat bangga Kevin dapat juara di kontes Miss International 2017 sehingga bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia.

"Tentu pertama saya sangat bersyukur kepada Tuhan atas anugerah-Nya. Kalau nyangka bakal juara satu kayaknya nggak yakin juga ya," ungkap Eddie saat dihubungi Wolipop, Jumat (17/10/2017)

Untuk mendukung Kevin, Eddie bersama keluarganya ini sudah berada di Jepang mulai Minggu (12/11/2017). Suasana Miss International di Jepang menurut Eddie pun cukup antusias dan banyak masyarakat yang mengetahui ajang kontes tersebut.

Eddie memang menyaksikan secara langsung dan melihat putrinya pada acara malam final Miss International 2017. Namun, menjelang penentuan nama pemenang pada malam final itu, pria berusia 50 tahun ini yakin dan percaya diri jika Indonesia akan juara.

Baca Juga : Bhineka Tunggal Ika Bawa Kevin Lilliana Menang Miss International 2017

"Om pribadi menjelang panggilan untuk juara satu itu malah jadi pede (percaya diri) bakal Indonesia yang disebut hehehe. Ya mungkin selain speech dari Kevin, saya lihat kontestan lainnya nggak terlalu berat selain dari UK (Inggris Raya)," imbuhnya.

Sementara itu, pada malam Final Miss International 2017 tersebut, mojang Bandung ini berpidato dengan membawa pesan budaya Indonesia dalam Bhineka Tunggal Ika dan mengantarkannya menjadi pemenang. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com