Jumat, 17/11/2017 16:30 WIB

Natasha Rizki Berbagi Tips agar Konsisten Berhijab bagi Hijabers Baru

Anggi Mayasari - wolipop
Natasha Rizki Berbagi Tips agar Konsisten Berhijab bagi Hijabers Baru Foto: Anggi Mayasari/Wolipop
Jakarta - Baru-baru ini sosok Rina Nose jadi sorotan dan perhatian karena keputusannya untuk melepaskan hijab. Sebagai aktris yang baru menggunakan hijab selama dua tahun, Natasha Rizki mengaku kerap kali mendapat godaan untuk melepas jilbabnya.

Istri aktor kenamaan Desta ini mengungkapkan bahwa godaan untuk tak mengenakan hijab itu muncul mengingat dirinya masih berusia muda. Meskipun begitu, Natasha menyadari jika dirinya sudah menikah, memiliki anak dan tidak bisa seaktif dulu lagi sehingga ia pun mantap untuk tetap menggunakan hijab.

"Godaan itu paling abis makeup dan segala macem terus rambut abis di blow gitu dan kacaan 'Oh gile nih kece banget ya gue', eh tapi jilbabnya belum. Ya kalau udah ikhlas hatinya oh iya pakai jilbab," kata Natasha saat ditemui di acara Wardah Beauty & Beyond di Ballroom Pullman Hotel, Kamis malam (16/11/2017).

"Desta juga kalau lagi ada tamu di rumah dia udah mulai nyuruh aku untuk dipakai jilbabnya. Sekarang udah lebih menghargai sih. Misalnya dia suka ngasih tahu itu rambutnya kelihatan. Terus aku cepat-cepat langsung benerin," tambahnya.

Menurut pemain film Jomblo ini salah satu hal terpenting untuk menjaga hati hijabers agar tetap mengenakan hijab adalah pergaulan. Bagi Natasha Rizki lingkungan pertemanan yang baik akan memengaruhi seseorang mulai dari pola pikir hingga caranya bertindak.

"Lingkungan itu pengaruh banget kalau kita bermain sama yang nggak baik itu juga akan mempengaruhi cara kita bertindak," ujarnya.

Sementara itu, menanggapi keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya, Natasha mengaku enggan berkomentar karena hal tersebut sudah merupakan keputusan hidupnya."Nggak bisa juga nilai orang kalau dia pakai terus dia ginilah, atau apa segala macem. Yang penting jangan dipojokkin," imbuhnya. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com