Jumat, 17/11/2017 10:10 WIB

Baru Rilis 1 Hari, Parfum Kim Kardashian Sudah Terjual Rp 135 M

Alissa Safiera - wolipop
Baru Rilis 1 Hari, Parfum Kim Kardashian Sudah Terjual Rp 135 M Foto: Dok. Getty Images, Instagram
Jakarta - Produk kecantikan terbaru Kim Kardashian sudah mendulang sukses sejak hari pertama dijual. Kali ini bukan palet contouring, melainkan parfum berlabel KKW Fragrance yang dinamai Crystal Gardenia Citrus dan Crystal Gardenia Oud.

Parfum Kim yang baru rilis di pasaran hari Rabu lalu langsung diserbu pembeli sejak hari pertama. Bahkan dalam 1 hari itu saja, Kim memeroleh US$ 10 juta atau sekitar Rp 135 miliar. Wow!

Seperti dikutip dari Cosmopolitan, hanya ada masing-masing 10.000 botol untuk tiap wewangiannya. Kim juga belum memiliki rencana untuk merilis ulang parfum ini walau sudah terjual habis.

Parfum ini memiliki packaging yang menarik dan cantik, memang. Berbentuk seperti kristal, yang terdiri atas dua ukuran, yakni 75mL seharga US$ 60 (Rp 810 ribu) dan 30mL seharga US$ 35 (Rp 475 ribu).



Diungkap Kim, desain parfum ini terinspirasi dari kejadian tak mengenakkan yang dialaminya di Paris tahun lalu. ketika Kim dirampok di kamar hotelnya sendiri.

"Jujur saja, setelah kejadian di Paris itu, banyak temanku datang dan memberiku kristal untuk menenangkan jiwaku," ujar Kim.

Mengira parfum ini akan jadi 'barang langka' seperti lipstik Kylie Lip Kit di awal penjualan, para pembeli makin bergejolak untuk memiliki parfum edisi terbatas ini. Lucunya, mereka berani bayar bahkan sebelum mencium langsung seperti apa wanginya. Sebab, parfum ini hanya dijual secara online. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com