Jumat, 17/11/2017 08:36 WIB

Viral, Seorang Anak Hancurkan Palet Eyeshadow di Sephora Senilai Rp 17 Juta

Alissa Safiera - wolipop
Viral, Seorang Anak Hancurkan Palet Eyeshadow di Sephora Senilai Rp 17 Juta Foto: Daniel Ngantung
Jakarta - kosmetik bagi sebagian wanita lebih berharga daripada emas, apalagi bila datang dari brand ternama dan cukup mahal.

Toko kosmetik seperti Sephora pun menjadi surga bagi wanita-wanita pecinta makeup. Namun khusus untuk toko Sephora satu ini, dipastikan para wanita bukannya bahagia tapi bisa langsung histeris saat melewati area palet eyeshadownya.

Di sebuah toko Sephora tepatnya di bagian kosmetik Make Up For Ever, seorang anak kecil yang tak diketahui namanya menghancurkan palet-palet eyeshadow yang didisplay cantik di sana. Makeup artist bernama Brittney Nelson pun langsung mengunggahnya di media sosial dan langsung viral di kalangan wanita.

"US$ 1.300 (Rp 17 jutaan) of Make Up Forever [sic] eyeshadow destroyed as Sephora tonight due to a small child. This massive demolished palette makes me 😞. Makeup should always make me 😊," tulisnya yang merasa sedih melihat kekacauan itu.



Makeup artist ini pun menambahkan agar para ibu tak seharusnya membawa anak kecil ke toko kosmetik seperti Sephora karena akan terlihat seperti taman bermain bagi anak. Pendapat Brittany pun langsung saja disetujui oleh pecinta makeup lainnya. Mereka memanggil ibu itu 'ceroboh dan tidak peduli'.

"Parents who not only bring their kids on inappropriate outings but let them run rampant are the worst," kata seorang user Twitter.

Tweet Brittany pun menuai kontroversi di antara ibu-ibu yang membacanya. para ibu tidak setuju bila mereka harus meninggalkan anak di rumah untuk belanja makeup. Mereka juga mengatakan bila Brittany tidak menyaksikan langsung saat hal itu terjadi.

Sadar ucapannya jadi kontroversi, Brittany lalu menambahkan dalam tweetnya. "Jika aku melihat anak kecil melakukan itu di toko, aku akan menawarkan bantuan pada ibunya. Itu yang dilakukan kita para ibu!" (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177