Kamis, 16/11/2017 16:13 WIB

Nicki Minaj Hebohkan Internet dengan Pose Vulgar yang Jadi Kontroversi

Alissa Safiera - wolipop
Nicki Minaj Hebohkan Internet dengan Pose Vulgar yang Jadi Kontroversi Foto: Dok. Paper Magazine
Jakarta - Kim Kardashian menghebohkan internet seminggu penuh saat ia pamer bokong di cover majalah Paper tahun 2014 silam. Sekarang cover majalah mode ini lagi-lagi jadi perhatian, karena bintang sampulnya, Nicki Minaj.

Untuk edisi Desember 2017, Paper manggaet Nicki Minaj menjadi bintang di cover majalah berjudul Minaj A Trois untuk edisi terbarunya. Berlatar warna Millennials pink, majalah Paper memberikan tiga Nicki berbeda untuk sampulnya.

Ketiga Nicki ini tampil dengan busana dan pose yang kontroversial, seolah sedang melakukan adegan seks. Foto cover itu pun dengan bangga dipamerkan Nicki lewat laman Instagramnya.

"Wanna Minaj?" tulisnya singkat pada foto yang dipotret oleh Ellen Von Unwerth itu. Ia juga menambah tagar #BreakTheInternet, seperti judul majalah ketika Kim pamer bokong untuk edisi akhir tahun Paper.

Dalam foto, Nicki berambut hitam tampil topless, hanya memakai high-waisted pants pink dan boots Saint Laurent berharga US$ 10.000 atau sekitar Rp 135 jutaan. Di foto yang sama, ada pula Nicki dengan rambut pink yang memakai dress super ketat namun bagian bokong terbuka. Terakhir adalah Nicki berambut pirang yang duduk di bawah berbaju latex hitam.

Kim Kardashian juga sudah melihat cover terbaru majalah Paper yang kontroversial ini. Edisi 'Break the Internet' terbaru ini pun mendapat dukungan dari Kim. Selain memberi like pada foto, Kim juga menulis komentar dengan emoji tiga api. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177