Kamis, 16/11/2017 08:35 WIB

Anak Ketiga Perempuan, Kim Kardashian Kesulitan Pilih Nama

Arina Yulistara - wolipop
Anak Ketiga Perempuan, Kim Kardashian Kesulitan Pilih Nama Foto: Ist.
Jakarta - Pasangan selebriti Kim Kardashian dan Kanye West akan memiliki anak ketiga lewat surrogate mom atau ibu pengganti. Meski demikian, keduanya sudah menunggu-nunggu kelahiran anak ketiga mereka yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Ya, bintang reality show 'Keeping Up With the Kardashians' itu sudah mengonfirmasi kalau anak ketiganya memang berjenis kelamin perempuan. Kim yang sudah mempunyai dua anak --North West dan Saint West-- itu menuturkan kalau putri pertamanya senang karena akan punya adik perempuan. Namun masih ada sedikit kekhawatiran Kim Kardashian akan North sehingga ia berusaha menjelaskannya sejak awal.

"North sangat senang dengan hal itu. Saya juga menjelaskan kepadanya, 'Empat kali di pagi hari ketika kamu masuk ke kamarku mungkin aku sedang bersama adik perempuanmu. Aku harus memberikannya makan', biar dia mengerti dan lihat saja nanti ke depannya," cerita Kim Kardashian saat diwawancara oleh Ellen DeGeneres.
Baby shower Kim Kardashian. Baby shower Kim Kardashian. Foto: Dok. Instagram

Selain itu, Kim Kardashian mengaku sulit menemukan nama yang cocok. Ia belum menemukan nama yang bagus untuk bayi perempuan. Keluarga diakui Kim sudah mulai panik karena ia dan Kanye West belum mempunyai nama.

"Ketika baby shower aku seperti tidak ingin bermain game tapi meminta semua orang menulis sebuah nama di ubin kecil dan kita lihat apakah ada yang cocok? Kami panik karena kami belum punya nama," kata Kim lagi.
Anak Ketiga Perempuan, Kim Kardashian Kesulitan Pilih NamaFoto: Steven Klein/Interview Magazine

Kim Kardashian juga menyebutkan kalau North ingin memberikan nama adiknya Star. North sangat menyukai nama tersebut seperti ia memberikan nama mainannya. Namun Kim tidak mau memberikan nama itu.

"Aku tidak ingin menamainya Star tapi anak perempuanku selalu memilih nama itu. Aku bertanya, 'Kamu mau memberikannya nama itu?' dan dia menjawab, 'ya, Star. Star West'. Dia ingin menamakannya Star, aku tidak mengomelinya. Ini sulit bagiku, aku suka nama yang pendek, beda, mudah diucapkan, satu suku kara, dan sesuai seleraku," pungkasnya.

Rencananya anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West akan lahir pada awal 2018. Kini ia bahkan melakukan perayaan baby shower karena putrinya North sangat antusias menyambut kelahiran adik perempuannya. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com