Kamis, 16/11/2017 07:12 WIB

Unik atau Seram? Pria Ini Tato Bola Matanya Jadi Hitam

Anggi Mayasari - wolipop
Unik atau Seram? Pria Ini Tato Bola Matanya Jadi Hitam Foto: Instagram
India - Banyak cara yang bisa dilakukan seseorang untuk menikmati seni, salah satunya dengan membentuk tato di bagian tubuh. Tapi, seorang pria asal India ini memilih cara tak biasa karena membuat tato di bola matanya.

Mata merupakan salah satu tempat yang paling menyakitkan untuk mendapatkan tato. Namun, Karan Sidhu ini menjadi orang pertama di India yang mentato bagian mata putihnya atau sklera menjadi hitam sepenuhnya.

Pria yang juga dikenal sebagai Tattoograoher Karan ini melakukan aksi nekatnya pada bulan September. Kedua bola matanya disuntikkan jarum tato dengan tinta hitam.
Karan Sidhu. Karan Sidhu. Foto: Instagram

Proses penyembuhannya itu pun merupakan hal yang terburuk bagi Karan, karena matanya membengkak dan juga harus memakai kacamata hitam untuk melindunginya dari sinar matahari. Meskipun begitu, Karan mengaku lebih senang dengan hasilnya.

"Itu menggembirakan dan menakjubkan," kata Karan seperti dikutip dari Metro.

"Saya merasa ini adalah hal yang paling indah yang bisa dilakukan seseorang dalam modifikasi tubuh. Saya kagum saat pertama kali melihat diri saya di cermin. Ini terlihat menakjubkan. Saya tidak pernah merasa sangat bangga," tambahnya.
Unik atau Seram? Pria Ini Tato Bola Matanya Jadi HitamFoto: Instagram

Karan sebenarnya mendapatkan tato pertamanya saat ia berusia 13 tahun. Ia pun kini memiliki studio tato sendiri di New Delhi dan tengah mengerjakan projek tato penuh di tubuh.

Pria berusia 28 tahun ini pun masih sangat takjub saat melihat dirinya sendiri. Kedua bola matanya yang menjadi hitam legam itu jadi pesona tersendiri bagi Karan.

"Perlu keberanian dan semangat untuk melakukan sesuatu seperti ini. Ini tidak mudah tapi tidak sulit juga. Anda perlu tahu apa yang Anda inginkan. Ini semua tentang melihat dan merasakan berbeda," imbuhnya. (agm/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com