Rabu, 15/11/2017 10:15 WIB

Blake Shelton Jadi Sexiest Man Alive 2017, Banyak yang Tak Setuju

Rahmi Anjani - wolipop
Blake Shelton Jadi Sexiest Man Alive 2017, Banyak yang Tak Setuju Foto: Instagram Blake Shelton
Jakarta - Blake Shelton baru saja terpilih sebagai Sexiest Man Alive versi majalah People. Pemilihan pria terseksi yang rutin dilakukan setiap tahun tersebut pun menobatkan sosok yang cukup tak terduga. Selama ini, Blake yang merupakan penyanyi country tersebut sebelumnya memang tidak terkenal karena wajah tampannya. Sejumlah orang pun mengaku tak setuju.

Kekasih penyanyi Gwen Stefani tersebut sebenarnya juga mengakui sendiri jika ia tak pernah menganggap dirinya tampan. Atas penghargaan tersebut, ia mengaku bangga. Blake pun ingin pamer kepada sahabatnya, Adam Levine yang sebelumnya pernah mendapat predikat yang sama di tahun 2013.

"Aku sudah jelek sepanjang hidupku. Jika aku bisa seksi untuk satu tahun, aku pasti menerimanya," ungkap Blake kepada People. "Aku tidak sabar untuk memamerkannya kepada Adam. Walaupun aku bangga dan tersanjung, itulah yang satu-satunya hal yang ingin aku lakukan," tambahnya.

Blake Shelton Jadi Sexiest Man Alive 2017, Banyak yang Tak SetujuFoto: Instagram Blake Shelton
Mengetahui bahwa dirinya bukan pria tertampan, Blake pun harus diyakinkan oleh sang pacar Gwen untuk menerima penghargaan tersebut. "Dia bilang, 'Dengarkan aku. Kamu akan menyesali ini seumur hidupmu jika kamu tidak mengambil hadiah ini dan menikmati momen,,'" kata Blake.

Predikat Sexiest Man Alive 2017 yang diberikan kepada Blake ternyata menerima beragam komentar. Banyak yang setuju tapi ada beberapa yang tidak. Sejumlah orang mengungkapkan protes mereka di media sosial. "Blake Shelton jadi Sexiest Man Alive People karena Idris Elba, Chris Evans, dan Jason Momoa jatuh dari planet semalam," tulis seorang pengguna Twitter.

Meski begitu, tentunya People punya penilaian sendiri terhadap apa yang membuat Blake terlihat seksi. Blake sendiri adalah penyanyi country yang terkenal dan berprestasi. Belakangan ini ia semakin dikenal publik setelah menjadi juri kontes menyanyi The Voice.

Blake Shelton Jadi Sexiest Man Alive 2017, Banyak yang Tak SetujuFoto: Instagram Blake Shelton
Sebelumnya, predikat Sexiest Man Alive pernah diberikan kepada George Clooney, Johnny Depp, Adam Levine, Jude Law, Ryan Reynolds, hingga David Beckham.

Saksikan video 20detik tentang Blake Shelton pria terseksi 2017 di sini:

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177