Selasa, 14/11/2017 15:38 WIB

Foto Inspirasi Pernikahan Adat dari 5 Selebgram Hijab

Arina Yulistara - wolipop
Foto Inspirasi Pernikahan Adat dari 5 Selebgram Hijab Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Kamu wanita berhijab dan ingin tetap menerapkan pernikahan adat? Banyak hijabers muda yang tetap ingin melangsungkan adat sesuai darah kelahiran mereka ketika menikah. Berikut inspirasinya dari pernikahan adat aktris hingga selebgram berhijab.

1. Adhitya Putri
Foto Inspirasi Pernikahan Adat dari 5 Selebgram HijabPernikahan adat selebriti. Foto: Dok. Instagram

Pasangan selebriti Adhitya Putri dan Ridwan Ghany menikah dengan adat Jawa. Meski berhijab, ia juga mengenakan paes dilukis di atas dahinya. Adhitya menggunakan kain dodot dan bolero bludru saat menerapkan pernikahan adat Jawa. Foto: Dok. Instagram @sanggarmiarosa

2. Nesya Nabila
Pernikahan adat selebriti. Pernikahan adat selebriti. Foto: Dok. Instagram

Pasangan selebriti Ben Kasyafani dan Nesya Nabila juga melangsungkan pernikahan adat modifikasi. Tampilannya terlihat modern namun Nesya tetap memakai suntiang khas pengantin Minangkabau.

3. Nabila Hatifa
Foto Inspirasi Pernikahan Adat dari 5 Selebgram HijabPernikahan adat selebgram. Foto: Dok. Instagram

Selebgram Nabila Hatifa juga memakai baju pengantin adat Palembang. Namun pakaian ini dikenakan ketika acara ngunduh mantu. Gaya jilbabnya dibuat simpel menggunakan kerudung emas bergliter sebelum memakai aksesori kepala khas pengantin Palembang.

4. Dokter Athieqah Asy-Syahidah
Pernikahan adat selebgram. Pernikahan adat selebgram. Foto: Dok. Instagram

Dokter cantik Athieqah Asy-Syahidah juga menikah dengan pernikahat adat. Ia memakai kebaya putih dan siger. Gaya hijabnya dibuat simpel di bawah siger Sunda tersebut.

5. Ellend Muzakky
Pernikahan adat selebgram. Pernikahan adat selebgram. Foto: Dok. Instagram

Sementara selebgram asal Riau, Ellend Muzakky, tampil dalam balutan baju pengantin melayu. Namun kali ini ia sedang mengadakan acara ngunduh mantu. Meski demikian, penampilan Ellend saat menikah bisa menjadi inspirasi hijabers yang juga ingin menerapkan pesta pernikahan dengan adat melayu. (ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177