Selasa, 14/11/2017 11:10 WIB

Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa Jakarta

Rahmi Anjani - wolipop
Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa Jakarta Foto: Onsen Beauty & Spa
Jakarta - Kesibukan di keseharian pasti sering badan Anda terasa pegal dan tegang. Karenanya, saat ada waktu luang tak ada salahnya untuk sesekali memanjakan diri dengan spa. Berbagai macam perawatan ditawarkan sejumlah tempat spa di Jakarta. Jika Anda ingin mencari pengalaman yang unik, bisa mengunjungi Onsen Beauty & Spa untuk merasakan suasana spa seperti di Jepang.

Sesuai dengan namanya, tempat spa baru ini menawarkan sensasi pemandian Onsen seperti di Jepang. Konsep tersebut pun pertama kalinya dibawa ke Indonesia. Namun pemandian air panas tersebut bukan satu-satunya fasilitas yang ditawarkan Onsen Beauty & Spa. Di sana, Anda pun bisa menikmati pijat, body scrub, hingga sauna.

Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa MampangFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Wolipop berkesempatan untuk mencoba salah satu paket perawatan di Onsen Beauty & Spa beberapa waktu lalu. Ketika datang ke tempat spa di kawasan Mampang Jakarta Selatan tersebut, Wolipop bisa merasakan nuansa Jepang yang cukup kental. Anda pun bisa semakin merasa seperti di Jepang ketika memakai kimono yang diberikan staff ketika perawatan.

Ketika itu, Wolipop dipilihkan paket perawatan varian Osaka seharga Rp 300 ribuan yang terdiri dari pijatan dan pemandian onsen. Sebelum melakukan perawatan, staff meminta untuk mengisi form yang berisi data pribadi, sejarah alergi, daerah yang ingin difokuskan, hingga intensitas pijatan. Hal itu dilakukan untuk memberi pelayanan yang lebih sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa MampangFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Setelah selesai, Wolipop pun dibawa di salah satu ruangan untuk di-treatment secara pribadi. Seperti kebanyakan spa dan pemijatan, perawatan dimulai dengan perendaman kaki dengan air hangat. Lalu Wolipop diminta berbaring untuk mulai diberi pijatan.

Pertama staff memijat seluruh tubuh, mulai dari kaki hingga kepala. Lalu pijatan dilakukan lagi dengan menggunakan minyak esensial. Pijatan yang diberikan pun cukup enak dan membuat tubuh rileks. Pijatan itu diberikan kurang lebih satu jam.

Setelah selesai, Wolipop diminta untuk memakai kimono untuk turun ke bawah dan melakukan pemandian air hangat ala Onsen. Pemandian tersebut tersedia dalam sebuah ruangan yang berisi dua buah kolam. Ketika Wolipop mencobanya, kolam terasa hangat, tidak panas. Anda bisa berendam sesuai waktu yang diinginkan.

Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa MampangFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Selain merelaksasi, pemandian ini bisa membantu menghilangkan minyak yang menempel saat pijat. Setelahnya, Anda bisa melanjut mandi dengan sabun untuk membersihkan wajah secara lebih maksimal.

Tak perlu membawa perlengkapan perawatan wajah dan tubuh karena di sana sudah tersedia. Tak tanggung-tanggung, Onsen Beauty & Spa menyediakan produk-produk dari brand kenamaan. Terdapat pula hair dryer dan catokan untuk Anda yang harus tampil cantik setelah spa karena ingin menghadiri acara.

Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa MampangFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
Varian perawatan Osaka sebenarnya sudah selesai sampai di situ. Namun Wolipop diberi sajian makanan yang umumnya disediakan untuk varian Sakura. Suguhan itu pun cukup lengkap. Wolipop disediakan ramen dengan pelengkap gorengan, kue manis, hingga buah. Ada juga teh hijau yang semakin menenangkan. Setelah makan, tubuh pun rileks dan kenyang.

Menikmati Sensasi Pemandian Jepang di Onsen Beauty & Spa MampangFoto: Rahmi Anjani/Wolipop
(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177