Selasa, 14/11/2017 10:13 WIB

Rowan Atkinson 'Mr Bean' Akan Jadi Ayah di Usia 62 Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop
Rowan Atkinson Mr Bean Akan Jadi Ayah di Usia 62 Tahun Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Mr. Bean terkenal dengan sosoknya yang pemalu dan tidak menawan. Namun di kehidupan nyata si Mr. Bean dengan nama asli Rowan Atkinson merupakan pria tulen yang masih menarik perhatian wanita muda. Terbukti, dia akan menjadi seorang ayah dari anak kekasihnya yang beda 29 tahun lebih muda.

Rowan akan jadi ayah lagi di usianya yang ke-62 tahun. Sebelumnya dia telah memiliki dua anak yang telah dewasa dari pernikahannya dengan mantan istrinya Sunetra Sastry.

Anak dari kekasihnya Louise Ford itu akan menjadi anak ketiganya. Tak banyak yang tahu jika Louise hamil hingga penampilan terbaru aktris 33 tahun itu yang mengejutkan dengan perut hamilnya. Seperti dikutip Telegraph, Louise akan melahirkan pada akhir tahun ini.

Rowan Atkinson sebelumnya menikah dengan Sunetra Sastry yang merupakan mantan makeup artis di stasiun TV BBC. Mereka bercerai pada 2013 setelah 25 tahun menikah.

Di 2014, Rowan memacari Louise Ford yang merupakan aktris lokal Inggris yang kerap tampil di serial komedi. Nama Louise semakin terkenal setelah memerankan Kate Middleton di serial TV 'The Windsors'.

Rowan dan Louise pertama kali bertemu saat bermain teater bersama pada 2013 di London. Saat itu, Rowan ternyata sudah menaruh hati kepada Louise yang usianya jauh lebih muda darinya. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com