Selasa, 14/11/2017 07:30 WIB

Melania Trump Tampil dengan Ikat Pinggang Rp 19 Juta di China

Kiki Oktaviani - wolipop
Melania Trump Tampil dengan Ikat Pinggang Rp 19 Juta di China Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Saat ini Melania Trump sedang berada di Beijing, China dalam kunjungan kenegaraan. First Lady Amerika Serikat itu selalu berhasil mencuri perhatian dengan busana yang ia kenakan.

Saat berkunjung ke Tembok China, Melania tampil formal dengan kaus turtle neck, coat, rok panjang potongan lurus dengan aksesori belt warna nude yang senada dengan sepatu flatnya. Penampilan Melania ini tak terlalu mencolok karena tampil dengan warna-warna netral.

Melania Trump Tampil dengan Ikat Pinggang Rp 19 Juta di ChinaFoto: dok. Alaia


Tapi siapa sangka penampilan yang tampak sederhana tersebut ternyata bernilai jutaan rupiah. Ikat pinggangnya saja senilai US$ 1,405 atau sekitar Rp 19 juta. Datang dari brand Alaia, ikat pinggangnya tersebut terbuat dari kulit.

Ikat pinggang dengan bentuk lebar tersebut dibuat cukup rumit dengan teknik laser cut-out. Ikat pinggangnya tersebut berhasil memberikan sentuhan eye-catching pada penampilan Melania di China.

Melania Trump Tampil dengan Ikat Pinggang Rp 19 Juta di ChinaFoto: Ist.


Sebelumnya, saat tiba di China pada Kamis (9/11/2017) lalu, penampilan Melania juga tak kalah menawan. Ia tampil dengan busana dari brand favoritnya, Dolce & Gabbana. Gaun panjang hitam dengan motif bunga itu dibanderol US$ 3.975 atau sekitar Rp 54 juta.

(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com