Selasa, 14/11/2017 07:23 WIB

Pamer Bibir Seksi, Tutorial Rihanna Pakai Lipstik Merah Jadi Viral

Kiki Oktaviani - wolipop
Pamer Bibir Seksi, Tutorial Rihanna Pakai Lipstik Merah Jadi Viral Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah sukses merilis foundation, contouring, highlighter dan lip gloss, Rihanna segera meluncurkan lipstik warna merah. Lipstik bernama Stunna Lip Paint tersebut telah ditunjukkan Rihanna sebelum liquid lipstick tersebut diluncurkan pada 23 November mendatang.

Rihanna memberikan tutorial menggunakan lipstik warna merah tersebut di Instagram. Postingan videonya tersebut jadi viral karena baru pertama kalinya penyanyi R&B itu memberikan tutorial makeup.

Dalam videonya tersebut, tampak bibir tebal nan seksi Rihanna yang masih polos. Kemudian dia memulaskan produk lipstik terbarunya itu.

Dimulai dari bibir bagian bawah dan kemudian dipulaskan ke bibir bagian atas. Dengan warna merah, bibir mantan kekasih Chris Brown itu semakin tampak bervolume dan seksi.

Dari video tersebut, netizen pun bisa melihat bagaimana kualitas produk lipstik terbarunya itu. Lipstik cairnya tersebut tampak begitu pigmented dengan tekstur yang creamy namun dengan cepat menjadi matte.

Aplikatornya pun terlihat unik. Jika liquid lipstick identik dengan aplikator panjang dan meruncing, berbeda dengan lipstik Stunna Lip Paint tersebut. Aplikatornya berbentuk bulat di bagian ujung yang tampaknya mempermudah pemakaian lipstik.

Lipstik terbarunya itu akan rilis di website belanja Fenty Beauty dan Sephora. Juga akan hadir gerai Sephora dan Harvey Nichols dengan harga US$ 19 atau sekitar Rp 250 ribu.

A post shared by badgalriri (@badgalriri) on Nov 11, 2017 at 12:19pm PST





(kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com