Selasa, 14/11/2017 06:45 WIB

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Kencani Putri Monako

Kiki Oktaviani - wolipop
Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Kencani Putri Monako Foto: dok. Getty Images
Jakarta - Brad Pitt dan Angelina Jolie memutuskan berpisah di 2016 setelah bersama selama 16 tahun. Kini kabarnya, Brad Pitt telah move on dengan wanita lain. Bukan dari kalangan selebriti, namun Brad Pitt kabarnya berhasil memikat putri kerajaan Monako Charlotte Casiraghi.

Berbagai sumber terpercaya meyakini bahwa Brad Pitt saat ini telah resmi pacaran dengan sang Putri. Kabarnya, hubungan mereka telah berlangsung beberapa bulan terakhir ini.

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Kencani Putri MonakoFoto: dok. Getty Images


"Sudah ada rumor beberapa minggu terakhir ini yang mana Brad telah move on dengan wanita baru. Tapi mungkin orang belum siap jika melihatnya gandengan dengan putri kerajaan dari Monako," ujar sumber kepada New Idea.

Charlotte merupakan putri kedua dari Caroline, Putri dari Hanover, dan Stefano Casiraghi. Ia merupakan cucu dari Pangeran Monako Rainier III dan aktris Grace Kelly. Charlotte merupakan seorang jurnalis berusia 31 tahun dan telah memiliki anak tanpa suami.

Cerai dari Angelina Jolie, Brad Pitt Dikabarkan Kencani Putri MonakoFoto: dok. Getty Images


Keduanya kenal tahun 2016 lewat aktris Marion Cottilard. Marion disebut-sebut sebagai sahabat Putri Charlotte. Saat Brad Pitt galau dengan rumah tangganya dengan Angelina Jolie, Marion mencoba menjodohkan mereka.

Sumber mengatakan bahwa Brad Pitt nyaman di dekat Charlotte. Dia bisa curhat berbagai hal termasuk masalahnya yang keseulitan bertemu dengan enam anaknya.

"Brad merasa bisa bicara apa saja dengan Charlotte terutama kesulitannya bertemu dengan anak-anaknya," tambah sumber. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177