Senin, 13/11/2017 17:05 WIB

Duh, Pria Ini Akui Nikahi Tante Sendiri Demi Dapat Warisan Uang Pensiun

Rahmi Anjani - wolipop
Duh, Pria Ini Akui Nikahi Tante Sendiri Demi Dapat Warisan Uang Pensiun Foto: ist
Jakarta - Untuk mendapatkan uang, sebagian orang rela melakukan apa saja. Termasuk menikahi tante sendiri. Itu dilakukan seorang pria asal Argentina bernama Mauricio Ossola. Demi dapat uang pensiun ketika tantenya meninggal, ia rela menikahi wanita 91 tahun tersebut. Sayangnya, usaha itu tak berjalan mulus karena permintaan Mauricio tak dipenuhi hingga ia harus mengajukan banding.

Mauricio pun dengan gamblang mengatakan jika ia sengaja menikahi tantenya karena uang. Mauricio berencana untuk mengambil uang pensiun wanita bernama Yolanda tersebut setelah ia meninggal. Alasannya Yolanda mengizinkannya melakukan itu agar Mauricio bisa melanjutkan pendidikan.

"Aku berkata kepada Yolanda setelah perpisahan orangtuaku, 'Ulita, aku akan meninggalkan studiku'. Yolanda bersikeras aku harus menyelesaikan pendidikanku. Dia berkata, 'aku akan menolongmu karena kamu selalu membantuku dengan masalahku. Beberapa waktu setelahnya, aku bertanya bagaimana jika aku memintanya menikahiku," ungkap Mauricio dilansir Oddity Central.

Pria 25 tahun tersebut dekat dengan Yolanda setelah pindah ke rumah wanita itu karena perceraian kedua orangtuanya. Bersama dengan ibu, saudara, dan nenek, Mauricio tinggal di rumah Yolanda selama delapan tahun. Setelah meminta izin untuk melamar dan Yolanda menerima, keduanya menikah pada Februari 2015 secara rahasia.

14 bulan setelahnya, Yolanda meninggalkan karena penyakit sepsis. Tak lama, Mauricio pun mendaftarkan permohonan untuk mendapat dana pensiun Yolanda sepertinya yang dikatakannya diinginkan tantenya itu. Sayangnya, pelayanan sosial Argentina menolak permintaan tersebut setelah bertanya kepada tetangga mengenai pernikahan mereka dan menemukan tak ada yang tahu. Mauricio pun mengaku akan mengajukan tuntutan ke pengadilan.

Berita ini mendapat beragam komentar dari publik. Ada yang menilai jika Mauricio adalah opurtunis yang ingin mendapatkan uang. Tapi ada pula yang menganggap jika Mauricio terlihat tulus.

"Aku cinta Yolanda dengan tulus dan perasaan itu, bersama dengan rasa sakit kehilangan dia, akan terus ada hingga sisa hidupku. Ketika aku mulai mendaftarkan pensiun aku membawa semua dokumen yang dibutuhkan dan melengkapi semua persyaratan legal. Yolanda mungkin sudah berusia lebih dari 90 tapi dia benar-benar sadar," kata Mauricio. (ami/sra)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com