Senin, 13/11/2017 12:19 WIB

The Weeknd Kencan dengan Mantan Justin Bieber, Aksi Balas Dendam?

Kiki Oktaviani - wolipop
The Weeknd Kencan dengan Mantan Justin Bieber, Aksi Balas Dendam? Foto: Christopher Polk/Getty Images for NARAS
Jakarta - Kisah cinta Selena Gomez, Justin Bieber dan The Weeknd belum berakhir. Setelah putus dari The Weeknd, Selena Gomez lari ke pelukan mantannya Justin Bieber. Kini, giliran The Weeknd yang kencani mantan kekasih Justin Bieber. Apakah ini bagian dari aksi balas dendam The Weeknd?

Pada Jumat (10/11/2017) kemarin, The Weeknd dan mantan kekasih Justin Bieber Yovanna Ventura tertangkap kamera bergandengan tangan. Seperti dikutip dari US Weekly, mereka juga terlihat di dalam mobil yang sama.

A post shared by Yovanna Ventura (@yoventura) on




Dari foto yang berhasil ditangkap tampak keduanya duduk di kursi belakang mobil SUV. Keduanya meninggalkan klub malam Hyde di Baverly Hills. Di kursi depan tampak seorang wanita yang merupakan teman Yovanna.

"The Weeknd bergandengan tangan terus dengan Yovanna Ventura sepanjang malam. Mereka datang bersama dan bergandengan tangan. Selama dua jam The Weeknd selalu menemani Yovanna dan tak lepas dari gantengan tangan," kata sumber.

Yovanna adalah seorang model yang merupakan teman Kylie Jenner. Yovanna pacaran dengan Bieber di 2015 namun hubungan mereka tak berjalan lama. Sementara The Weeknd baru putus dari Selena Gomez pada Oktober setelah pacaran selama 10 bulan.

The Weeknd Kencan dengan Mantan Justin Bieber, Aksi Balas Dendam?Foto: dok. Instagram (ihavefetishforselena)


Tak lama setelah putus dari The Weeknd, Selena Gomez mesra lagi dengan Justin Bieber. Mulai dari sarapan, ke geraja, menginap hingga main sepeda bersama.

The Weeknd Kencan dengan Mantan Justin Bieber, Aksi Balas Dendam?Foto: Instagram Motivatingomez


Bisa jadi kemesraan Bieber dan Selena tersebut membuat hati The Weeknd panas. Banyak yang berasumsi bahwa penyanyi yang merupakan mantan kekasih Bella Hadid itu pun kemudian melakukan aksi balas dendam dengan mendekati mantan Justin Bieber. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177