Senin, 13/11/2017 08:03 WIB

Yay or Nay? Rita Ora Tampil di Red Carpet MTV EMA hanya Pakai Handuk

Hestianingsih - wolipop
Yay or Nay? Rita Ora Tampil di Red Carpet MTV EMA hanya Pakai Handuk Foto: Getty Images
London - Setelah baju tidur atau piama jadi tren dan banyak dipakai selebriti di red carpet, mungkin baju rumahan lainnya akan menyusul, yakni jubah mandi. Setelah dipakai Rita Ora ke red carpet MTV European Music Awards 2017, Minggu (12/11/2017), bukan tidak mungkin pakai handuk dan jubah mandi di acara penghargaan akan jadi tren selanjutnya.

Rita Ora yang menjadi host sekaligus pengisi acara MTV EMA 2017, muncul di red carpet SSE Arena, Wembley, London, secara mengejutkan. Ia terlihat memakai handuk putih di kepalanya, lengkap dengan jubah mandi berwarna sama.
Foto: Getty Images

Jubah dan handuk yang dipakainya sangat mirip dengan yang biasa dipakai orang untuk mandi. Melihat aksinya di sebuah acara penghargaan berskala besar, membuat orang terheran-heran.

Malam itu Rita Ora memang benar-benar seperti orang yang selesai berdandan, tapi mungkin terlalu malas untuk memilih busana pesta. Wajahnya dirias makeup lengkap, dengan riasan bernuansa merah kecokelatan mulai dari eyeshadow hingga lipstik.
Foto: Getty Images

Agar tampil glamor, penyanyi 26 tahun itu mengenakan kalung dan anting berlian yang berkilauan. Ia melengkapi penampilannya dengn sepasang high heels, juga berwarna putih.

Bagaimana menurutmu penampilannya ini? Yay or nay?

Saksikan video 20detik tentang gaya para selebriti di MTV EMA 2017 di sini:

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com