Minggu, 12/11/2017 17:00 WIB

5 Hal yang Tak Akan Terlupakan dari Tiap Mantanmu

Arina Yulistara - wolipop
5 Hal yang Tak Akan Terlupakan dari Tiap Mantanmu Foto: thinkstock
Jakarta - Tak bisa dipungkiri kalau mantan kekasih merupakan bagian dari masa lalu Anda. Meski mengatakan sudah melupakannya namun pasti masih ada memori yang tersimpan tentang dirinya.

Tak melulu momen indah atau buruk yang tidak akan pernah terlupakan tapi juga ada hal sepele yang menjadi kenangan selamanya. Berikut lima hal yang tak akan terlupakan dari setiap mantan Anda dilansir dari Female First.

1. Masa PDKT
Daripada momen setelah pacaran, masa-masa pendekatan (PDKT) akan selalu teringat baik dengan mantan kekasih A atau B. Selama masa pendekatan, biasanya hanya momen manis yang terbentuk di benak Anda. Bagaimana Anda pertama kali bertemu dengan mantan kekasih juga selalu akan terbesit menjadi kenangan.

2. Hal Terburuk yang Pertama Kali Dilakukannya
Hal terburuk saat pertama kali dilakukan mantan kekasih akan selalu teringat. Misalnya saja, pertama kali mantan kekasih bersikap kasar seperti memukul atau lainnya. Momen pertama kali itu yang akan sulit dilupakan.

3. Kebiasaan yang Sering Dilakukannya
Kebiasaan mantan kekasih yang sering dilakukan di depan Anda akan terus terkenang. Ketika mantan kekasih lebih suka beli kopi hitam daripada susu, menelepon setiap mau tidur, atau kebiasaan lain yang sering dilakukan saat sedang bersama. Karena hal ini terjadi berulang kali maka kebiasaan mantan kekasih akan sulit dilupakan bahkan terkadang bisa membuat Anda merindukannya.

4. Parfum
Jika mantan kekasih punya satu parfum yang tak pernah ganti dan selalu konsisten memakainya maka aroma tersebut akan terus terkenang. Ketika Anda sudah putus dan di perjalanan mencium bau serupa maka akan mengingatkan memori tentang si dia. Akan sulit melupakan mantan kekasih ketika dia punya parfum khusus.

5. Cara Kalian Putus
Ini juga akan menjadi momen yang tak terlupakan. Cara Anda dan mantan kekasih putus walaupun baik-baik akan selalu menjadi kenangan. Bahkan beberapa wanita mengingat hari di mana mereka patah hati. Sebagian wanita juga mencatat hari buruk tersebut. (aln/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177