Jumat, 10/11/2017 17:45 WIB

Adu Gaya Menantu Cantik Presiden RI, Siapa Favoritmu?

Alissa Safiera - wolipop
Adu Gaya Menantu Cantik Presiden RI, Siapa Favoritmu? Foto: Ismail
Jakarta - Menjadi pasangan dari anak orang nomor satu di Indonesia memang tak lepas dari sorotan. Para menantu presiden ini misalnya, sosoknya semakin eksis dikenal publik. Masing-masing pun punya gaya berbeda, dari yang menunjukkan sisi sosialitanya, hingga yang selalu tampil sederhana. Yang mana favorit Anda?

Selvi Ananda Putri
Adu Gaya Menantu Cantik Presiden RI, Siapa Favoritmu?Foto: Iin Yumiati/detikcom

Penampilan Selvi, menantu Presiden Joko Widodo yang sederhana juga tak luput dari perhatian publik. Walau jarang tampil di muka publik, namun istri Gibran Rakabuming ini selalu terlihat ayu dengan elegan, tak terkecuali ketika menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu.

Annisa Pohan
Adu Gaya Menantu Cantik Presiden RI, Siapa Favoritmu?Foto: Dok. Instagram

Sebelum dinikahi Agus Yudhoyono, putra dari mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Annisa Pohan lebih dulu dikenal sebagai model dan presenter. Wanita 36 tahun ini pun memiliki penampilan yang anggun ketika waktunya tampil di muka publik, berbalut karya-karya desainer Indonesia. Tak jarang pula Annisa tampil cantik berkebaya dalam berbagai acara formal.

Aliya Rajasa
Adu Gaya Menantu Cantik Presiden RI, Siapa Favoritmu?Foto: Dok. Instagram

Masih menantu dari mantan presiden SBY, adalah Aliya Rajasa, yang merupakan istri dari Edhie Baskoro Yudhoyono. Di kehamilan ketiganya, Aliya tetap anggun dengan gaya busananya yang feminin.

Tata Cahyani
Adu Gaya Menantu Cantik Presiden RI, Siapa Favoritmu?Foto: Dok. Instagram

Regita Cahyani atau yang akrab dipanggil Tata adalah janda dari Tommy suharto; anak bontot presiden Suharto. Pasangan ini menikah pada tahun 1997, namun bercerai tahun 2006. Selesai bercerai, Tata pun pindah ke Singapura. Lewat Instagram, Tata kerap mengunggah foto OOTD yang stylish dan juga portfolionya sebagai model. Tak terlihat bila wanita ini berada di usia 42 tahun sekarang.


(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com