Kamis, 09/11/2017 17:00 WIB

Pernikahan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu Tertangkap Kamera Nyeker di Pelaminan, Lelah Salaman?

Eny Kartikawati - wolipop
Kahiyang Ayu Tertangkap Kamera Nyeker di Pelaminan, Lelah Salaman? Foto: Dok. Daniel Ngantung/Wolipop
Solo - Penampilan Kahiyang Ayu saat di pelaminan ini nyaris luput dari sorotan. Putri Presiden Jokowi itu tertangkap kamera melepas selop yang dipakainya alias nyeker. Apakah Kahiyang kelelahan?

Kahiyang Ayu tertangkap kamera melepas selopnya saat pesta resepsi pernikahan Selasa (8/11/2017) malam. Ketika jarum jam sudah menunjukkan lebih dari pukul 21.00 WIB, Kahiyang tampak tidak memakai alas kaki ketika berfoto bersama tamu undangan pernikahannya.
Kahiyang Ayu Tertangkap Kamera Nyeker di Pelaminan, Lelah Salaman?Foto: Dok. Daniel Ngantung/Wolipop

Sementara sang suami, Bobby Nasution, masih memakai selop hitamnya. Dari foto tidak terlihat di mana Kahiyang menyimpan selopnya. Yang pasti dia sudah tidak memakai alas kakinya itu.

Rupanya bukan hanya saat resepsi malam saja Kahiyang Ayu sempat melepas selopnya. Ketika pesta pernikahan Selasa (8/11/2017) siang yang digelar di Graha Saba Buana, Solo pun dia sempat melakukan hal serupa. Kahiyang tampak tidak memakai alas kaki ketika berpose bersama desainer rumah mode Wong Hang, Samuel Wongso.




Aksi Kahiyang Ayu melepas alas kakinya ini tidak mengherankan mengingat panjangnya waktu yang dilaluinya untuk berdiri bersalaman dengan tamu undangan pernikahannya. Untuk resepsi siang hari saja dia setidaknya berdiri kurang selama 5-6 jam. Pada malam harinya, dia berdiri selama kurang lebih tiga jam. Berdiri terlalu lama dengan memakai selop berhak untuk menerima ucapan selamat dari ribuan tamu undangan tentunya membuat kaki merasa sakit atau pegal.

Saat resepsi pernikahannya, Kahiyang mengenakan selop yang terbuat dari material beledu atau lebih dikenal orang banyak sebagai beludru. Desainer dari selop tersebut adalah sepasang suami-istri, Agustinus Lasmono dan Miasih, perajin sepatu sekaligus pendiri sebuah UKM di Solo.

Miasih sempat mengungkapkan kepada Wolipop, Kahiyang memang minta dibuatkan selop yang haknya tidak terlalu tinggi.

"Kahiyang nggak mau hak yang terlalu tinggi. Mungkin supaya lebih nyaman mengingat resepsinya kan lama," kata wanita 54 tahun itu.

Miasih dan Agus pun akhirnya membuatkan selop dengan hak setinggi 5 cm. Selop itu dipercantik dengan payet dan jahitan gym emas bermotif jawa-klasik yang menginjeksikan sentuhan kemewahan khas keraton. (eny/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177