Kamis, 09/11/2017 10:38 WIB

Ivan Gunawan Sebut Pernikahan Kahiyang Harinya Baik karena Digelar Tanggal 8

Kiki Oktaviani - wolipop
Ivan Gunawan Sebut Pernikahan Kahiyang Harinya Baik karena Digelar Tanggal 8 Foto: Mohammad Abduh/Wolipop
Jakarta - Ivan Gunawan mendapatkan undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo. Sayangnya desainer kondang itu tak bisa menghadiri pernikahan putri Presiden Joko Widodo itu karena di hari yang sama, Ivan Gunawan merilis produk kosmetik pertamanya.

"Aku dapat undangannya. Tapi aku udah direct message ke pengantinnya ngucapin selamat," ujar desainer yang akrab disapa Igun itu dalam rangka perilisan produk kosmetiknya Ivan Gunawan Cosmetics di The Pallas, Sudirman, Jakarta, Rabu (8/11/2017).

Hari perilisan kosmetik Ivan Gunawan memang bertepatan dengan pernikahan Kahiyang Ayu. Menurut Igun, tanggal delapan selalu dipercaya sebagai angka yang baik.

"Aku selalu percaya delapan angka yang baik. Mungkin Pak Jokowi juga milih tanggal pernikahan putrinya karena memang hari ini hari yang baik," tutur desainer dan juga seorang presenter kocak itu.

Delapan menjadi angka favorit Ivan Gunawan sejak dulu. Percaya tidak percaya, menurutnya angka delapan membawa keberuntungan.

"Karena kan angka delapan nggak pernah putus," lanjut Igun.

Apakah maknanya sebagai rezeki yang tidak putus-putus? Entahlah. Namun Ivan Gunawan memang percaya delapan angka yang membawa keberuntungan.

Saksikan video Pernikahan Kahiyang dan Bobby di sini:

[Gambas:Video 20detik]
Tonton juga video lainnya di 20detik! (kik/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com