Rabu, 08/11/2017 14:31 WIB

Pernikahan Kahiyang Ayu

Intip Isi Suvenir Tamu Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Daniel Ngantung - wolipop
Intip Isi Suvenir Tamu Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution Foto: Daniel/Wolipop
Solo - Meski dilarang untuk mempersembahkan bingkisan dan sejenisnya, para tamu resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tak pulang dengan tangan kosong. Cenderamata apa yang mereka dapatkan?

Pasangan suami-istri Evi dan Andri yang hadir pada sesi pertama, pukul 11.00 WIB, membawa pulang suvenir berupa pouch atau tas kecil berwarna merah muda.

Hadir dengan gagang kulit dan ritsleting bernuansa keemasan, pouch tersebut bertulisan KB, inisial untuk Kahiyang dan Bobby, pada sisi kanan bawah.

Membungkus pouch tersebut, semacam tas kanvas tipis model draw-string bertali pita merah. Tampak gambar gunungan pewayangan menghiasi bagian depan. Di bawahnya terdapat tulisan 'Kahiyang & Bobby - 8 November 2017'.

Intip Isi Suvenir Tamu Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby NasutionFoto: Daniel/Wolipop


Menurut Evi yang tinggal tak jauh dari kediaman Jokowi, suvenir tamu dibedakan berdasarkan warna kartu pada undangan. Kartu Evi sendiri berwarna hijau.

"Kalau (kartu) merah beda lagi. Mereka dapat seperti kotak kaca," kata Evi kepada Wolipop di depan Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, lokasi resepsi Kahiyang, Rabu (8/11/2017).

Saksikan video 20detik tentang suvenir pernikahan Kahiyang-Bobby di sini:



Ia mengaku sangat menyukai suvenir tersebut. Menurut dia, suvenirnya tak hanya bagus dari segi penampilan, tapi fungsional. Rencananya, ia akan menggunakan pouch tersebut untuk menyimpan peralatan makeup-nya.

Arumi Bachsin, mantan aktris sinetron yang kini menjadi istri Bupati Trenggalek Emil Dardak mendapat suvenir yang sama dengan Evi. "Lucu banget suvenirnya. Semoga keduanya langgeng dan cepat dikaruniai momongan," kata Arumi selepas acara.




(dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com