Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Selasa, 07/11/2017 14:16 WIB

Di antara 2 Pilihan, Menunggu Kepastian Cinta atau Move On Sekarang Juga

Rani Dharma - Wolipop
Di antara 2 Pilihan, Menunggu Kepastian Cinta atau Move On Sekarang Juga Foto: Thinkstock
Jakarta - Dear Mbak Rani,

Beberapa bulan ini saya memiliki hubungan dekat dengan seorang pria. Namun tiba-tiba tanpa adanya penjelasan dia menjaga jarak dan pergi dari kehidupan saya. Beberapa minggu ini, saya kembali bertemu dengan dia, dan dia baru menjelaskan kenapa dia melakukan hal tersebut kepada saya. Perasaan saya saat ini masih sayang dengan dia namun ada kondisi yang tidak memungkinkan kami untuk lebih intens berhubungan seperti dulu. Permasalahannya ada pada kondisi dia. Dalam hal ini ada kesepakatan di antara kami di mana dia meminta saya menunggu. Apakah memang saya harus menunggu atau saya coba melepaskan semuanya? Saya bingung di antara dua pilihan tersebut.

(Anna, 40 Tahun)

Jawab:

Kartu yang muncul adalah Five of Leviathans terbalik, Ten of Leviathans, dan Messenger of Submersibles. Kartu pertama menunjukkan bahwa Anda sebenarnya di awal waktu cukup tahu dan berintuisi bahwa hubungan ini agak banyak tantangannya. Namun baiknya adalah Anda memang berusaha dan mencoba untuk menjalaninya. Kartu kedua mengingatkan agar saat ini, saat di mana Anda sudah menjalani berbagai hal, maka pemikiran Anda seharusnya sudah lebih bijaksana dalam menilai hidup dan lika-likunya. Untuk itu, saran kartu ketiga adalah untuk mengevaluasi lagi tawaran pria ini. Jika Anda memang punya waktu maka silakan menunggu, namun jika tampaknya hanya mengulur waktu dan tidak jelas, maka segera sudahi saja.

Dari ketiga kartu ini tampaknya unsur Yin (feminin) cukup mendominasi. Unsur ini bisa ditafsirkan juga sebagai hal yang pasif dan kurang produktif, oleh sebab itu disarankan agar Anda tidak menaruh harapan besar terhadap janji orang ini. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com