Tarot Expert
Rani Dharma

Tarot Reader, Graphic Designer and Art Lover
Selasa, 07/11/2017 10:56 WIB

Haruskah Meneruskan Hubungan dengan Pria yang Mengaku Suka Tapi Tak Cinta?

Rani Dharma - Wolipop
Haruskah Meneruskan Hubungan dengan Pria yang Mengaku Suka Tapi Tak Cinta? Foto: Thinkstock
Jakarta - Halo Mba Rani,

Setahun yang lalu saya hanya berhubungan beberapa bulan dan kemudian ditinggalkan. Setelah memulihkan diri dari sakit hati saya bertemu lelaki baru tahun ini. Awalnya semua terasa manis dan dia terlihat sangat baik dan berbeda dari yang sebelumnya. Tetapi entah mengapa kemudian dia menarik keinginan untuk menjalani hubungan yang serius, karena dia hanya suka tetapi tidak merasakan cinta. Saat ini saya masih bersamanya, tanpa status dan dia menganggap kami berteman tetapi berkomitmen untuk setia.

Apakah ada kemungkinan dia membalas perasaan saya dan kami bisa berhubungan serius? Karena jujur saya merasa nyaman dan dia lelaki yang baik dan melindungi saya. Ataukah saya harus mundur karena ketidakpastian dan membuka hati untuk pria baru? Apakah yang terjadi pada saya 2 tahun ini karma dari hubungan saya yang lampau? Apakah ini karena masalah perbedaan budaya dan latar belakang? Apakah yang salah dari saya? Selama masa memulihkan diri saya sudah introspeksi, tetapi kenapa saya tidak kunjung menemukan lelaki yang tepat dan sesuai keinginan saya? Saya sudah 26 tahun dan ingin sekali berhubungan serius.

(Sari, 26 Tahun)

Jawab:

Kartu Anda adalah Captain of Leviathan terbalik, Ace of Submersibles, dan Two of leviathans terbalik. Dari tebaran ini tampaknya Anda tidak berpikir jernih karena rasa suka yang sangat besar. Jelas di kartu pertama pihak mantan sudah move on dan tidak banyak berpikir tentang Anda, sedangkan di kartu kedua rasa suka Anda masih ibarat ombak lautan. Untuk itu kartu ketiga punya saran, agar Anda mencoba berkegiatan lain. Untuk pengalihan, iya, namun lebih penting lagi adalah supaya Anda bisa melihat bahwa dunia ini luas dan kesempatan masih sangat banyak. (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com