Senin, 06/11/2017 19:17 WIB

Jokowi Mantu

Calon Besan Jokowi Terlibat Penuh dalam Pembuatan Seserahan untuk Kahiyang

Daniel Ngantung - wolipop
Calon Besan Jokowi Terlibat Penuh dalam Pembuatan Seserahan untuk Kahiyang Foto: Dok. All Seasons Photo
Solo - Segala persiapan sudah dilakukan jelang pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dan sang kekasih Bobby Nasution. Tanpa terkecuali urusan seserahan yang melibatkan langsung Ade Hanifah Siregar, ibunda Bobby.

Bobby dan Kahiyang memberi mandat kepada Rose Arbor Seserahan untuk mempersiapkan seserahan mereka. Meski begitu, ibunda Bobby turut aktif ambil bagian dalam pembuatan seserahan tersebut.

"Ibu Bobby sangat terlibat sekali terutama dalam memberikan masukan dan ide untuk konsep seserahan," ungkap Anindita Dewayani, pendiri Rose Arbor Seserahan, kepada Wolipop di Solo, Jawa Tengah, Senin (9/11/2017).

Kedua calon pengantin, lanjut Dita, begitu sapaan akrabnya, turut ambil bagian. Namun hanya sebatas menyiapkan isian-isian seserahan. "Mereka yang beli isinya, lalu pihak keluarga Bobby yang mengurusi persiapannya," kata Dita yang vendornya berbasis di Jakarta itu.

Dita mengatakan, Bobby dan Kahiyang sudah memesan seserahan di Rose Arbor sejak Mei lalu. Banyak perubahan dan penyesuaian yang terjadi seiring berjalannya waktu.

Pertama kali menangani seserahan untuk anak presiden, Dita merasakan tantangan tersendiri. "Presure-nya pasti lebih tinggi karena dililhat banyak orang. Jadi harus benar-benar maksimal hasilnya," ungkap Dita yang juga pernah menangani seserahan Hamish Daud dan Raisa.

Ikuti terus perkembangan liputan Jokowi Mantu, klik di sini. (dng/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com