Senin, 06/11/2017 18:01 WIB

Jokowi Mantu

Kahiyang dan Bobby Pakai Vendor Seserahan yang Sama dengan Raisa dan Hamish

Daniel Ngantung - wolipop
Kahiyang dan Bobby Pakai Vendor Seserahan yang Sama dengan Raisa dan Hamish Foto: Dok. All Seasons Photo
Jakarta - Pada saat midodareni Selasa (7/11/2017) besok, keluarga Bobby Nasution akan mempersembahkan seserahan kepada keluarga putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Seserahan tersebut disiapkan oleh Rose Arbor Seserahan.

Vendor yang satu ini memang dikenal sering dipercayai para pesohor dan orang-orang penting di Indonesia untuk mengurusi seserahan hari spesial mereka. Salah satu pasangan selebriti yang pernah menjadi klien mereka adalah Raisan dan Hamish Daud.

Baru-baru ini, vendor yang berbasis di Jakarta itu, juga menangani seserahan pernikahan Laudya Chintya Bella. Adalah Anindita Dewayani yang mendirikan Rose Arbor Seserahan tiga tahun lalu.

"Target market kami memang A plus, kalangan atas. Selain selebriti, langganan kami juga datang dari orang-orang penting di MPR dan DPR," tutur Dita, sapaan akrab Anindita, kepada Wolipop di Solo, Senin (6/11/2017).

Kahiyang dan Bobby Pakai Vendor Seserahan yang Sama dengan Raisa dan HamishFoto: Dok. Instagram


Selain seserahan, Rose Arbor juga menerima pesanan mahar. Dalam proses kreatifnya, Dita hanya dibantu oleh seorang rekannya, Lina.

Sebelum merintis usaha pembuatan mahar, Dita bekerja sebagai karyawan swasta di sebuah perusahaan consumer goods. Melihat ada peluang di bisnis seserahan kelas atas, wanita 38 tahun itu meninggalkan pekerjaan lamanya.

"Ketika itu, belum ada pemain di seserahan kelas A plus, saya pun iseng mencoba. Ternyata respons dari konsumen sangat positif," cerita Dita yang belajar membuat mahar secara otodidak.

Mendapat kepercayaan untuk membuat seserahan anak orang nomor satu Indonesia, Dita merasa sangat bangga. "Kami merasa terhormat. Nggak pernah menyangka bakal terpilih. Bobby dan Kahiyang yang datang ke kami berkat rekomendasi dari kerabatnya," kata Dita.


Ikuti terus perkembangan liputan Jokowi Mantu, klik di sini.

(dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com