Senin, 06/11/2017 14:10 WIB

Jokowi Mantu

Kahiyang Ayu Pilih Bunga Lokal untuk Dekorasi Pernikahannya dengan Bobby

Odilia Winneke Setiawati - wolipop
Kahiyang Ayu Pilih Bunga Lokal untuk Dekorasi Pernikahannya dengan Bobby Foto: Bayu Ardi Isnanto
Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, memilih dekorasi pernikahan sederhana untuk pernikahannya dengan Bobby Nasution, Rabu (8/11/2017). Untuk bunga-bunga yang dipakai sebagai dekorasi pun, Kahiyang memilih bunga lokal.

Bunga-bunga lokal nantinya akan menghiasi area resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang digelar di Graha Saba Buana, Solo. Ranu Asmoro, pemilik Asmoro Decoration, yang menjadi dekorator pernikahan Kahiyang mengungkapkan hal tersebut.

"Hampir semua bunga diambil dari Surabaya dan Puncak, Jawa Barat," ujar Ranu Asmoro saat ditemui Wolipop di Solo, baru-baru ini.

Kahiyang Ayu Pilih Bunga Lokal untuk Dekorasi Pernikahannya dengan BobbyFoto: Dok. All Seasons Photo


Setidaknya ada lebih dari 10 jenis bunga yang akan dipakai Ranu sebagai dekorasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby. Bunga-bunga tersebut memang yang umum dipakai sebagai dekorasi pernikahan.

"Khusus untuk melati diambil dari Tegal," tambah pria yang sebelumnya juga mengurus dekorasi resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda yang digelar dua tahun lalu.

Selain melati, bunga apalagi yang dipakai untuk dekorasi resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution? Ranu menyebutkan ada mawar merah, casablanca, snapdragon, hortensia, celosia, sedap malam dan lain-lain.

Ikuti perkembangan liputan Jokowi Mantu, klik di sini. (eny/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com