Senin, 06/11/2017 09:40 WIB

So Sweet, Tom Hanks Bantu Pria Lamar Kekasih Saat Peluncuran Bukunya

Rahmi Anjani - wolipop
So Sweet, Tom Hanks Bantu Pria Lamar Kekasih Saat Peluncuran Bukunya Foto: Texas Book Festival
Jakarta - Selain kepiawaian acting-nya, Tom Hanks dikenal sebagai aktor yang baik dan ramah. Sebelumnya, aktor kawakan tersebut pernah mengejutkan pengantin yang sedang foto pernikahan hingga berusaha mengembalikan ID mahasiswa yang ditemukannya di taman. Ia pun kembali melakukan kebaikan pada orang asing. Kali ini, Tom membantu sepasang kekasih bertunangan.

Hal tersebut terjadi di peluncuran buku Tom Hanks yang berlangsung di Texas Book Festival beberapa waktu lalu. Ketika tengah mempromosikan buku terbarunya yang berisi kumpulan cerpen bertajuk Uncommon Type: Some Stories, ia menyempatkan diri untuk membantu seorang pria melamar sang kekasih. Pasangan itu pun tentu bahagia bisa melangsungkan momen spesial di depan seorang aktor kenamaan.

Prosesi lamaran itu tampaknya terjadi tanpa Tom mengetahuinya terlebih dahulu. Menurut People, Tom awalnya mengambil sebuah kertas yang tampaknya berisi sebuah permintaan.

So Sweet, Tom Hanks Bantu Pria Lamar Kekasih Saat Peluncuran BukunyaFoto: Texas Book Festival
Ia kemudian mengumumkan bahwa seorang pria bernama Ryan McFarling punya sebuah pertanyaan yang ditujukan kepada Nikki Young. Pertanyaannya adalah 'Nikki, maukah kamu menikah denganku?'

Wajah Nikki terkejut pasca dilamar Rian pun sempat diabadikan Texas Book Festival. Dalam dokumentasi itu, tampak pula jika Tom memberi selamat kepada keduanya dan memberikan mereka pelukan.

Pasangan tersebut kemudian naik ke atas panggung. Rian pun tampak berlutut di depan Nikki untuk memintanya secara resmi menjadi istri. Terlihat jika Rian juga menyediakan sebuah cincin. Untungnya, Nikki menerima pinangan Rian dan mengatakan bersedia menikah dengannya.

(ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177