Senin, 06/11/2017 08:31 WIB

Pakai Setelan Jas Gucci, Brad Pitt Masih Tampan di Usia 53

Rahmi Anjani - wolipop
Pakai Setelan Jas Gucci, Brad Pitt Masih Tampan di Usia 53 Foto: Getty Images
Jakarta - Belakangan Brad Pitt tampak jarang terlihat di momen karpet merah. Namun beberapa waktu lalu, ia menyempatkan diri untuk hadir di acara 2017 LACMA Art + Film Gala. Tampil setelah melalui proses perceraian dengan Angelina Jolie, aktor Fight Club itu terlihat lebih baik. Ia pun tetap tampak masih tampan di usianya yang menginjak 53 tahun.

Dalam acara tersebut, ayah enam anak tersebut tampak tampan dan gagah mengenakan setelan jas keluaran Gucci. Penampilannya kali ini pun terbilang unik. Jas dan celana serba hitam dipadukan dengan dasi bergaris dan berkombinasi warna terang. Dasi itu pun memberikan aksen pada penampilannya dan membuat Brad tampak terlihat lebih muda.

Meski sudah terlihat kerutan di wajah, Brad Pitt masih tampan di usia 53. Wajahnya juga terlihat segar.

Pakai Setelan Jas Gucci, Brad Pitt Masih Tampan di Usia 53Foto: Getty Images
Di acara tersebut, ia tampak berbaur dengan para tamu lainnya. Meski begitu, Brad tak terlihat minum alkohol seperti tamu kebanyakan. Tampaknya pria tersebut benar-benar menjauhi alkohol seperti janjinya beberapa waktu lalu.

"Aku tidak ingat hari sejak keluar dari kuliah di mana aku tidak minum, merokok, atau yang lain. Aku sering merokok, sebagai penenang. Dan aku melarikan diri dari perasaan. Aku sangat sangat senang bisa selesai dengan semua itu," kata Brand kepada GQ tahun ini.

"Aku dulu menghentikan semuanya kecuali minum ketika aku mulai berkeluarga. Tapi bahkan tahun ini, ada masalah yang tidak bisa aku selesaikan. Aku terlalu banyak minum. Itu menjadi masalah. Dan aku sangat senang sekarang sudah setengah tahun (tidak minum)," tambahnya.

Sebelumnya, memang sempat beredar kabar jika perceraian Angie dan Brad adalah karena kebiasaan minum aktor tampan itu. Keduanya memutuskan untuk pisah tahun lalu. Angie pun telah mendaftarkan perceraian pada bulan September lalu. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177