Sabtu, 04/11/2017 15:08 WIB

Cerita Pelayan Restoran Soal Chrissy Teigen yang Beri Tip Rp 13 Juta

Arina Yulistara - wolipop
Cerita Pelayan Restoran Soal Chrissy Teigen yang Beri Tip Rp 13 Juta Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions
Ohio - Top model Chrissy Teigen diketahui selebriti yang sangat murah hati. Seorang pelayan restoran pun mengakuinya karena pernah mendapat pengalaman melayani Chrissy Teigen. Bahkan pelayan restoran ini mengaku diberi tip Rp 13 juta oleh Chrissy Teigen.

Cerita berasal dari pelayan restoran bernama Mikayla Scott. Ia mengatakan kalau minggu lalu Chrissy Teigen makan di Outback Steakhouse, Ohio, Amerika Serikat. Pelayan asal Ohio itu mengaku gugup awalnya melayani istri John Legend itu.
Cerita Pelayan Restoran Soal Chrissy Teigen yang Beri Tip Rp 13 JutaFoto: Getty Images

Ketika melihat Mikayla gugup, Chrissy Teigen mengatakan kalau ia hanya perlu bersikap santai kepadanya. Ibu satu anak itu tampak menyukai Mikayla yang baru berusia 21 tahun sudah giat bekerja. Karena hal itu, saat membayar tagihan sebesar US$ 193,81, Chrissy Teigen meninggalkan tip untuk Mikayla sebesar US$ 1.000 atau sekitar Rp 13 juta.

Mikayla sungguh terkejut dan sangat berterima kasih juga bersyukur. "Saya seperti, Ya Tuhan, puji Tuhan," ujar Mikayla saat interview dengan Associated Press.
Cerita Pelayan Restoran Soal Chrissy Teigen yang Beri Tip Rp 13 JutaFoto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Tony Awards Productions

Mikayla mengatakan memberikan sebagian uang tip dari Chrissy Teigen kepada rekan-rekan kerjanya dan menggunakan sisa uang tersebut untuk memperbaiki mobilnya. Ia juga bercerita kalau Chrissy Teigen tidak datang sendiri tapi bersama putrinya Luna dan beberapa teman.

Model 31 tahun ini datang ke Ohio untuk mengunjungi kampung halaman John Legend. Bukan pertama kalinya Chrissy Teigen bermurah hati dengan memberikan uangnya untuk orang lain. Pada April lalu ia juga dilaporkan menyumbang US$ 5.605 atau sekitar Rp 75 juta halaman donasi untuk wanita.

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com