Kamis, 02/11/2017 19:35 WIB

Ini Kata Psikolog yang Buat Selena Gomez & Justin Bieber Gagal Move On

Kiki Oktaviani - wolipop
Ini Kata Psikolog yang Buat Selena Gomez & Justin Bieber Gagal Move On Foto: Getty Images
Jakarta - Meski dalam tujuh tahun ini hubungan mereka penuh drama, namun Selena Gomez dan Justin Bieber tidak bisa benar-benar move on. Ini kata pakar hubungan melihat hubungan putus-nyambung Selena Gomez dan Justin Bieber itu.

Setelah Selena pacaran dengan The Weeknd di awal tahun ini banyak yang mengira bahwa akhirnya Selena bisa move on dari Bieber. Nyatanya tak lama putus dari The Weeknd, Selena kembali dekat dengan Bieber.

Ini Kata Psikolog yang Buat Selena Gomez & Justin Bieber Gagal Move OnFoto: dok. Instagram (ihavefetishforselena)


Saat ini tersebar foto-foto kemesraan Selena dan Bieber yang tampak mesra. Mulai dari ke gereja bersama, sarapan hingga foto terbaru keduanya bermain sepeda bersama.

Seperti dikutip dari Psychology Today, orang yang sering putus-nyambung biasanya memiliki karakter yang masih labil. Ada konflik sedikit langsung putus atau rasa tidak puas dengan hubungan yang sangat besar. Mereka menginginkan hubungan sempurna versinya sendiri, namun tidak sesuai dengan kenyataan.

"Tipikal putusnya hubungan biasanya karena kurang komunikasi dan keterbukaan," ujar pakar hubungan dan komunikasi Dr. Rene M. Dailey.

Ini Kata Psikolog yang Buat Selena Gomez & Justin Bieber Gagal Move OnFoto: Getty Images


Setelah mudah mengucap kata putus, pasangan yang tipikal putus-nyambung juga akan sangat mudah untuk kembali bersama. Mereka akan sangat mudah kembali terhubungan karena 'kebaperan' kenangan di masa lalu dan percaya kembali bahwa mantan kekasih adalah orang terbaik.

"Secara umum, orang yang putus-nyambung memiliki kebingungan sekaligus kekecewaan dalam hubungan. Mereka frustasi dengan situasi tersebut," tambah Dr. Rene.

Ini Kata Psikolog yang Buat Selena Gomez & Justin Bieber Gagal Move OnFoto: Getty Images


Apakah hubungan yang putus-nyambung seperti Justin Bieber dan Selena Gomez pada akhirnya bisa berakhir bahagia tanpa ada kisah putus lagi? Menurut Psychologist Cooper Lawrence, hal baik tersebut bisa saja terjadi. Asalkan bisa mengubah karakter demi keberhasilan hubungan.

"Orang yang pemarah sulit untuk berubah. Namun bisa lebih baik dengan kedewasaan dan perkembangan diri," ujar Cooper seperti dikutip dari Hollywood Life. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177