Selasa, 31/10/2017 11:13 WIB

Gara-gara Dukung Cristiano Ronaldo, Hijabers Ini Cerai dengan Suaminya

Arina Yulistara - wolipop
Gara-gara Dukung Cristiano Ronaldo, Hijabers Ini Cerai dengan Suaminya Foto: Thinkstock
Arab Saudi - Setiap kasus perceraian memiliki alasan yang berbeda-beda. Ada satu yang unik seperti kasus perceraian di Arab Saudi. Pasangan menikah asal Arab memutuskan berpisah karena sang istri penggemar berat pesepakbola terkenal Cristiano Ronaldo.

Dilaporkan oleh situs berita lokal, Ajel, kasus perceraian ini menguap di jejaring sosial karena kisahnya unik. Teman sang istri bercerita kalau sebelum bercerai mereka bertengkar hebat hanya karena pertandingan sepakbola. Pertengkaran berujung dengan kekerasan fisik yang dilakukan suami kepada istrinya.

Awalnya pasangan suami-istri tersebut sama-sama menonton pertandingan El Clasico, Real Madrid vs Barcelona. Sang istri yang merupakan penggemar berat Real Madrid sangat gembira karena tim sepakbola favoritnya menang melawan Barcelona. Karena terlalu senang, sang istri melompat-lompat kegirangan sambil meneriakkan nama Ronaldo di depan suaminya.

Suami merasa kesal karena hal tersebut dan menganggap kalau istrinya menghina dia. Belum lagi perasaan kesal lain karena tim sepakbola favoritnya, Barcelona, kalah melawan Real Madrid. Tidak suka sang istri terus menyebut nama Ronaldo di depan dia, suaminya marah dan bersikap kasar.

"Dia (istri) melompat-lompat meneriakkan nama Ronaldo di depan suaminya sehingga suami merasa itu adalah penghinaan. Dia sudah tersulut amarah karena tim favoritnya kalah ditambah kelakuan istrinya. Dia secara kasar memukul istrinya dengan keras hingga membuat istrinya sakit hati," cerita teman sang istri.

Setelah sakit fisik dan hati, istrinya pulang ke rumah orangua dan mengajukan cerai. Kedua orangtua dan anggota keluarga berusaha mendamaikan pasangan ini namun usaha mereka diketahui gagal. Berbagai komentar diluapkan netizen tentang kasus perceraian tersebut.

"Siapa suruh istrinya sangat mendukung Ronaldo?" kata seorang netizen.

"Suaminya regresif," ujar pengguna Twitter lain.

"Pria itu bukan seorang suami tapi seorang pem-bully," tulis lainnya.

"Kasus ini memalukan," komentar netizen di Twitter.



(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com