Zodiac Expert
Ki Wongso Wijoyo

Konsultan Zodiak
Senin, 30/10/2017 17:18 WIB

Konsultasi Zodiak

Bimbang Memutuskan Harus Resign karena Bekerja Sekantor dengan Suami

Astrologer Ki Wongso Wijoyo - wolipop
Bimbang Memutuskan Harus Resign karena Bekerja Sekantor dengan Suami Foto: Thinkstock
Jakarta - Salam Ki Wongso,

Ki Wongso, saya lagi galau karena harus memilih antara keluar dari pekerjaan atau tidak. Saya sudah hampir 6 tahun bekerja di perusahaan sekarang. Saya menikah dengan teman satu kantor dan kebijakan kantor, salah satu dari kami harus resign.

Kebetulan perusahaan tempat saya bekerja baru saja membuat anak perusahaan dan salah satu antara suami dan saya ditawarkan untuk ke sana. Pilihannya kalau tidak pindah ke perusahaan baru itu atau resign. Akhirnya diputuskan saya yang keluar atau pindah ke anak perusahaan itu, tapi saya masih cinta dengan pekerjaan yang sekarang.

Sebaiknya saya menerima tawaran pindah ke perusahaan baru itu atau resign saja? Kalau saya mau berbisnis sebaiknya di bidang apa agar bisa sukses?

(Rina, 26 Tahun, Capricorn)

Jawaban:

"Tahun 2017 memang tahun terburuk bagi perjalanan kehidupan Anda" dan itu dimulai sejak tahun 2015 kemarin. Ibarat lautan tahun ini ombaknya besar sekali, tergantung bagaimana diri Anda, mau nekad melewati ganasnya ombak tadi atau tidak. Perbanyak mendekatkan diri pada Tuhan YME, karena hanya Dia lah yang mempunyai kuasa atas kehidupan seseorang. Di tahun ini tak perlu ngotot, sekalipun merasa benar tetap aja orang lihat Anda salah. Lebih baik Anda diam saja sambil terus berpikir bagaimana solusi dari semua masalah itu.

Masalah di pekerjaan Anda kalau bisa diulur-ulur sampai lewat tahun ini, karena setelah lewat tahun ini maka ceritanya akan berubah dan ada kemungkinan bos Anda akan berubah pikiran lagi. Tetapi jika terpaksa pindah atau resign sebaiknya Anda tetap pindah jangan sampai resign . Tahun depan kehidupan anda telah melegakan hati, masalah berat berangsur-angsur terselesaikan. Untuk bisnis sebaiknya hindari yang ada unsur api, karena unsur pribadi Anda adalah Air. Boleh buka restoran tapi minuman Es yang ditonjolkan. Optimislah! (hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177