Senin, 30/10/2017 10:12 WIB

Jarang Terjadi, Anak Michael Jackson Tampil Bersama depan Publik

Alissa Safiera - wolipop
Jarang Terjadi, Anak Michael Jackson Tampil Bersama depan Publik Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Putra dan purti Michael Jackson membuat penampilan yang jarang terjadi di depan publik. Keduanya tampil bersama untuk perayaan pesta Halloween di Encino, California.

Jumat malam lalu, Paris dan Prince Jackson terlihat bersama di karpet merah. Keduanya mengenakan kostum Halloween saat berpose bersama.

Paris yang kini berusia 19 tahun mengenakan kostum naga berwarna ungu dalam penampilannya, sementara kakaknya, Prince datang dengan baju ketat warna putih dan hitam. Lewat Instagram, Paris juga menunjukkan kedekatannya dengan sang kakak, ketika ia minta digendong belakang.

@princejackson 🐲

A post shared by Paris-Michael K. Jackalope (@parisjackson) on



Tidak seperti adiknya, Prince Jackson memang jarang tampil di depan publik. Kakak beradik ini pun selalu disembunyikan penampilannya saat kecil oleh sang ayah.

Meski jarang tampil bersama, namun bukan sekali ini saja Paris dan Prince terlihat kompak satu sama lain. Sebelumnya, Prince juga menemani Paris saat sang adik menjadi brand ambassador terbaru untuk Elizabeth Taylor AIDS Foundation.

Diungkap Paris, Elizabeth Taylor dekat dengan keluarga Jackson sebelum meninggal di tahun 2011. Elizabeth dan Michael Jackson bersahabat dekat sejak lama, bahkan ia juga menjadi ibu baptis Paris. (asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com