Senin, 30/10/2017 07:19 WIB

Saat Kim Kardashian Bertransformasi Jadi Aaliyah dan Madonna dalam 1 Hari

Alissa Safiera - wolipop
Saat Kim Kardashian Bertransformasi Jadi Aaliyah dan Madonna dalam 1 Hari Foto: Dok. Getty Images dan Instagram
Jakarta - Kim Kardashian rasanya senang bermain peran untuk Halloween tahun ini. Setelah sebelumnya tampil sebagai penyanyi legendaris, Cher, bintang Keeping Up with the Kardashians itu kembali memeragakan selebriti lainnya saat pesta Halloween.

Kim Kardashian tidak hanya meniru satu, melainkan dua gaya ikonik dari dua penyanyi ternama, yakni Aaliyah dan juga Madonna dalam satu hari. Pertama, ia meniru penampilan Aaliyah di video klip Try Again yang rilis tahun 2000.

Kim tampil dengan rambut panjang super lurus, atasan bikini, choker dan juga celana kulit warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan belt dan eyeshadow biru tua.
Saat Kim Kardashian Bertransformasi Jadi Aaliyah dan Madonna dalam 1 HariFoto: Dok. Getty Images dan Instagram

Selang beberapa jam, Kim mengubah dandanannya. Kali ini datang bersama Kourtney dan tampil sebagai pasangan. Kim memerankan Madonna yang terinspirasi gaya Marilyn Monroe. Madonna tampil bersama Michael Jackson, yang diperankan Kourtney, untuk penampilan di Oscar tahun 1991.
Saat Kim Kardashian Bertransformasi Jadi Aaliyah dan Madonna dalam 1 HariFoto: Dok. Getty Images dan Instagram

Sehari sebelumnya, Kim tampil sebagai penyanyi Cher di pesta Halloween lainnya. Dia datang bersama sahabatnya, Jonathan Cheban yang berperan sebagai Sonny Bono. Di antara ketiganya, mana kostum Halloweeen Kim Kardashian favorit Anda?

(asf/asf)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177