Jumat, 27/10/2017 12:31 WIB

Suami Ketahuan Selingkuh, yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Terenyuh

Anggi Mayasari - wolipop
Suami Ketahuan Selingkuh, yang Dilakukan Wanita Ini Bikin Terenyuh Foto: Thinkstock
Jakarta - Tak bisa dipungkiri bahwa perselingkuhan dan kebohongan dapat menyebabkan hubungan rumah tangga hancur. Banyak pasangan suami istri yang tak jujur dan menipu pasangan mereka sehingga terjadi keretakan dalam hubungan keluarga. Seperti yang dialami oleh wanita ini yang mengetahui bahwa suaminya telah menipu dirinya.

Seperti dilansir Worldofbuzz, seorang wanita yang tak ingin disebutkan namanya ini menceritakan bahwa suaminya ketahuan memesan wanita tuna susila. Awalnya, ia menjadi curiga saat suaminya mulai minum larut malam bersama teman-temannya dan akan pulang ke rumah keesokan harinya.

Wanita berusia 31 tahun ini kemudian memutuskan untuk memeriksa telepon suaminya. Ia baru sekali memeriksa barang pribadi suaminya dan hal tersebut menjadi pengalaman berharga bagi dirinya.

Saat itulah ia menemukan pertukaran pesan singkat yang cukup mengejutkannya. Pada pesan teks tersebut tertera bahwa suaminya berniat untuk memesan pekerja seks komersial (PSK).

"Halo, apakah kamu punya alamat? Berapa harganya? Temanku memberiku kontakmu. Dia bilang kamu sangat baik," pesan dari suami untuk wanita PSK tersebut.

"Jenis layanan yang kami berikan dan harga dinyatakan dengan jelas di website kami. Akan saya kirim alamatnya nanti," balas wanita tuna susila itu pada suaminya.

Alamat prostitusi itu terletak di Jurong West Street 81. Suaminya kemudian diinstruksikan untuk mengirim pesan pada PSK tersebut saat ia tiba di tempat.

Saat mengetahui tindakan sang suami yang telah menipunya itu, wanita tersebut merasa sedih dan hancur. Ia mengungkapkan bahwa terkadang suaminya pulang dalam keadaan mabuk dan memukulnya.

Wanita malang ini juga menyatakan bahwa dalam beberapa bulan terakhir ini mereka kerap kali berdebat. Meskipun suaminya telah memperlakukannya dengan buruk dan menipunya, wanita yang telah dikaruniai tiga anak ini bahkan tak berpikir untuk menceraikannya. Ia percaya bahwa suaminya masih bisa berubah menjadi lebih baik. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com