Jumat, 27/10/2017 11:35 WIB

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tertutup, Hanya Undang 150 Orang

Hestianingsih - wolipop
Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Tertutup, Hanya Undang 150 Orang Foto: Instagram
Seoul - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dijadwalkan menikah pada 31 Oktober 2017. Pernikahan keduanya dikabarkan akan berlangsung sangat tertutup.

Dilansir All K Pop, upacara pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dijaga super ketat dan media tidak diperbolehkan meliput. Selain tidak akan disediakan tempat khusus untuk media, konferensi pers juga tidak diadakan di area pernikahan.

Pasangan selebriti yang bertemu di serial drama 'Descendants of The Sun' itu akan menggelar pernikahan di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan. Saking tertutupnya, tidak disediakan pula spot foto untuk para tamu undangan berpose di depan fotografer.

Tak hanya itu saja, media juga tidak diberi kesempatan untuk mewawancarai para selebriti yang menghadiri pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Upacara pernikahan memang akan dilangsungkan secara sederhana. Hanya keluarga dan teman dekat yang akan hadir.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya akan mengundang 150 orang dari kedua belah pihak. Lokasi pernikahannya sendiri bisa menampung hingga 300 orang.

Pernikahan digelar tertutup agar jalannya pernikahan tidak terganggu karena banyaknya orang yang lalu-lalang. Mengingat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah salah satu pasangan selebriti paling terkenal di Korea Selatan, dikhawatirkan akan ada tamu-tamu tak diundang yang memenuhi hotel, termasuk para penggemarnya.

"Ada kemungkinan upacara pernikahan akan berbarengan dengan acara lainnya di hari yang sama, dengan tamu hampir berjumlah 1.000 orang. Nanti bisa jadi sangat hectic dengan adanya fans dan media yang berkerumun di sekitar area, menyebabkan lalu lintas padat," jelas perwakilan hotel, seperti dikutip dari All K Pop.

(hst/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com