Jumat, 27/10/2017 10:33 WIB

Pengakuan Putri Johnny Depp yang Terbiasa Pakai Barang Mahal Sejak Bayi

Arina Yulistara - wolipop
Pengakuan Putri Johnny Depp yang Terbiasa Pakai Barang Mahal Sejak Bayi Foto: Pascal Le Segretain/Getty Images
Jakarta - Banyak pasangan selebriti yang sudah mengenalkan barang-barang branded kepada buah hati mereka sejak masih bayi. Putri Jhonny Depp, Lily Rose Depp pun mengaku sudah memakai label high-end Chanel ketika masih menggunakan popok.

Model 18 tahun ini mengatakan sudah diperkenalkan barang-barang desainer sejak kecil. Bahkan ia ingat memori pertama ketika memakai sepatu juga baju rancangan desainer yang harganya fantastis milik sang ibunda, Vanessa Paridis. Kala itu, Lily hanya sedang bermain dengan koleksi baju hingga sepatu mahal punya ibunya.

"Kenangan pertamaku ketika mengenakan Chanel mungkin saat aku masih pakai popok. Aku masuk ke lemari ibuku dan memilih sepatu Chanel dan baju-bajunya. Aku seperti berenang di dalam lemari ibuku," ujar Lily kepada WWD.
Pengakuan Putri Johnny Depp yang Terbiasa Pakai Barang Mahal Sejak BayiFoto: Pascal Le Segretain/Getty Images

Tidak hanya menggunakan koleksi barang-barang dari Chanel, ia juga mengaku sudah kenal dengan creative director dari brand asal Prancis itu, Karl Lagerfeld, sejak masih kecil. Hal ini yang membuat Lily terus menyukai Chanel hingga dewasa.

"Aku telah mengenal Karl sejak berusia delapan tahun. Dia seseorang yang selalu ada di hidupku sejak kecil. Aku memiliki banyak kenangan dengan Chanel," katanya.

Lily pun mengidolakan Karl Lagerfeld karena desainnya yang selalu inovatif. Setelah dewasa, Lily semakin banyak mengenal desainer-desainer kenamaan yang membuatnya terpukau. Dalam berbusana, ia mengaku suka menggunakan gaun-gaun megah seperti haute-couture.

"Aku selalu terpesona dengan haute couture, gaunnya selalu luar biasa. Aku juga suka tas, perhiasan, dan haute couture dari Chanel tidak akan mengecewakan," tandasnya.




(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com