Jumat, 27/10/2017 09:04 WIB

Sama-sama Jualan Lipstik, KD Mengaku Bersaing dengan Aurel

Vina Kurniawan - wolipop
Sama-sama Jualan Lipstik, KD Mengaku Bersaing dengan Aurel Foto: Dok. Vina/Wolipop
Jakarta - Banyak selebriti Indonesia yang terjun ke bisnis kosmetik. Salah satunya penyanyi Krisdayanti atau yang akrab disapa KD. Di akhir Oktober, KD meluncurkan produk lipstik terbaru berkolaborasi dengan Nefertiti Paris.

Dalam acara peluncuran tersebut, mantan istri Anang Hermansyah itu memperkenalkan rangkaian lipstiknya dengan seri 'Nevertiti Paris Diva'. Rangkaian lipstik ini diklaim tidak kalah dengan produk lainnya termasuk milik putrinya Aurel Hermansyah. Ya, Aurel diketahui sudah lebih dulu mengeluarkan koleksi lipstik dengan label 'Aurelloly'.
Sama-sama Jualan Lipstik, KD Mengaku Bersaing dengan AurelFoto: Noel/detikHOT

Saat ditanya apakah ada persaingan bisnis di antara keduanya, KD mengatakan tentu bersaing. Persaingan ini diharapkan KD bisa membuat Aurel menjadi lebih semangat dan semakin meningkatkan bisnis kecantikannya.

"Iya pastinya saingan ya karena saya juga memantau apa yang dibuat sama Aurel. Saya ingin apa yang dilakukan sama anak-anak saya ini konsisten dan juga serius tidak boleh setengah-setengah termasuk dalam bisnisnya", ungkap KD saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Kamis (26/10/2017).
Sama-sama Jualan Lipstik, KD Mengaku Bersaing dengan AurelFoto: Dok. Vina/Wolipop

Meski ada persaingan di antara mereka namun KD menuturkan kalau dirinya dengan Aurel tetap saling memberikan support satu sama lain. Bahkan mereka saling bertukar produk untuk membantu promosinya.

"Waktu Aurel buat lipstik dia kirim ke rumah. 'Mi, endorse mimi ya,' kata dia. Jadi besok saya minta tolong dia endorse juga. Harus saling support pasti", kata penyanyi 42 tahun ini.

(ays/ays)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com