Selasa, 24/10/2017 19:07 WIB

Hiii.. Tren Botox Kini Disuntikkan di Kepala

kik - wolipop
Hiii.. Tren Botox Kini Disuntikkan di Kepala Foto: Thinkstock
Jakarta - Suntik botox identik dengan perawatan kulit wajah untuk awet muda, namun fungsi tersebut kini beralih. Kini banyak wanita melakukan botox untuk blow rambut agar tahan lama.

Menurut pakar kecantikan Dr. Michelle Henry, banyak pasiennya yang mengeluh karena membatasi aktivitas karena tidak ingin penampilan rambutnya jadi rusak. Dari dunia prosedur kecantikan menghadirkan perawatan botox di kulit kepala untuk menahan blow rambut bisa lebih tahan lama.

"Aku punya banyak pasien yang menghindari olahraga dan karena mereka tidak ingin merusak blow rambutnya. Cara ini membuat perubahan besar bagi wanita bekerja yang ingin tetap sehat tapi penampilan tetap terlihat baik," ujar Dr. Michelle.

Prosedur botox tersebut disuntikkan di kulit kepala. Diklaim memberikan efek kulit kepala yang tidak gampang berminyak dan berkeringat sehingga berpengaruh pada tatanan rambut.

Fungsi unik lain dari botox adalah tidak hanya bisa memberikan tatanan rambut yang lebih awet. Namun juga dapat mengatasi aroma tidak sedap pada tubuh.

Caranya dengan menyuntikkan botox di bagian kelenjar yang banyak memproduksi keringat seperti ketiak atau bagian telapak kaki. Ketika keringat di tubuh terkontrol, maka berpengaruh pada aroma tubuh seseorang. (kik/)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com