Senin, 23/10/2017 18:44 WIB

Wajah Terlalu Flawless & Glowy, Kate Middleton Diduga Botox

Kiki Oktaviani - wolipop
Wajah Terlalu Flawless & Glowy, Kate Middleton Diduga Botox Foto: Getty Images
Jakarta - Tak diragukan lagi Kate Middleton menjadi salah satu wanita tercantik di dunia. Kate selalu menampilkan wajah segar dan flawless. Padahal sebagai Putri Kerajaan Inggris, Kate memiliki kesibukan yang padat. Wajah segar dan awet mudanya tersebut diduga dari hasil botox. Benarkah?

Pakar bedah plastik Dr. Vartan Mardirossian mengatakan bahwa Kate diduga melakukan botox di area dahinya. Dr. Vartan melihat ada sedikit kejanggalan pada bagian alisnya. Menurutnya, alis kanannya lebih turun dibanding alis kirinya.

Wajah Terlalu Flawless & Glowy, Kate Middleton Diduga BotoxFoto: Getty Images


"Ini mungkin terjadi karena botox yang bekerja di garis kerutan dan efek sampingnya adalah berpengaruh pada otot di sekitar alis yang membuat jadi turun di salah satu bagian," ujar Dr. Vartan seperti dikutip dari Closer Weekly.

Hal tersebut tidak hanya diklaim oleh Dr. Vartan, ahli bedah plastik lainnya Dr. Andrew Miller juga berpikir yang sama. Dia sedikit curiga dengan kulit yang sangat halus yang dimiliki Kate.

Wajah Terlalu Flawless & Glowy, Kate Middleton Diduga BotoxFoto: Dok. Getty Images


Meski begitu, Dr. Andrew tidak ingin memastikan bahwa Kate benar-benar melakukan botox. Karena menurutnya ada sebagian kecil orang yang memang dianugerahi dengan kulit yang halus dan glowy secara natural.

Kate Middleton diketahui memang perawatan botox. Namun bukan botox yang disuntik, melainkan botox organik. Botox organik tersebut berbentuk gel yang dioleskan di wajah. Diklaim jika dipakai secara rutin efeknya akan seperti suntik botox.

Menurut makeup artist Michelle Obama, Carl Rey, Kate pun merekomendasikannya ke kliennya itu. "Michelle Obama telah menggunakan gel botox organik atas rekomendasi dari Kate Middleton," ujar Carl mengatakan ke Celebrities Style. (kik/kik)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com