Senin, 23/10/2017 17:05 WIB

Ssst, Ini Bocoran Foto Prewedding Kahiyang Ayu dari Sang Fotografer

Anggi Mayasari - wolipop
Ssst, Ini Bocoran Foto Prewedding Kahiyang Ayu dari Sang Fotografer Foto: Screenshot Instagram @ayanggkahiyang
Jakarta - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu akan segera melaksanakan pernikahan pada 8 November 2017 mendatang di Gedung Graha Sabha Buana Solo, Jawa Tengah. Beberapa foto prewedding romantis telah dibagikan di akun Instagram pribadi milik Kahiyang sendiri. Seperti apa konsepnya?

Adalah All Seasons Photo, nama dibalik terciptanya foto prewedding romantis Kahiyang dan calon suaminya, Bobby. Foto prewedding putri Presiden RI ke tujuh ini pun memiliki konsep dan tema Nusantara yang diambil di tiga lokasi berbeda.

"Filosofinya itu nggak ada sih, mas Bobby itu putra satu-satunya, dan dari Kahiyang ini wanita satu-satunya, jadi ibaratnya putra mahkota nikah dengan putri mahkota, ini yang banyak kita bold semi kerajaan," tutur Rio, Fotografer All Seasons Photo, saat dihubungi Wolipop, Senin (23/10/2017)
Ssst, Ini Bocoran Foto Prewedding Kahiyang Ayu dari Sang FotograferFoto: Instagram Kahiyang Ayu

Konsep foto prewedding Kahiyang dan Bobby yang bertajuk Nusantara itu dilaksanakan di salah satu aset budaya yang berada di Yogyakarta yakni Warungboto.

"Orang kalau udah mainstream fotonya itu di Taman Sari. Cuma kita cari salah satu yang berbeda dan kita nemuin Warungboto. Sebenarnya itu tidak populer banget untuk foto prewedding, dan modelnya disana lebih ke tempat kerajaan zaman dulu yakni tempat pemandian," ujar Rio

Selain itu, Kahiyang dan Bobby juga melaksanakan foto pre wedding romantis di aset warisan budaya yang terletak di Magelang, Jawa Tengah yakni Candi Borobudur. Pasangan yang dipertemukan pada Desember 2015 ini kemudian melanjutkan pemotretan foto prewedding di luar pulau Jawa. Nusa Penida, Bali jadi destinasi Kahiyang dan Bobby melangsungkan prewedding.

"Di Candi Borobudur itu ada gajahnya, jadi kayak lagi di hutan gitu dengan backgroundnya Borobudur. Ada lagi foto di Nusa Penida, itu kita bawa di pantai dan kita paduin dengan alam dan budaya," ungkap Rio. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com