Jumat, 20/10/2017 15:17 WIB

Ingin Tampil Jetset, Orang-orang Sewa Pesawat Pribadi untuk Foto Instagram

Rahmi Anjani - wolipop
Ingin Tampil Jetset, Orang-orang Sewa Pesawat Pribadi untuk Foto Instagram Foto: ist
Jakarta - Berkat Instagram, kegiatan hingga status sosial seseorang bisa dengan mudah dipantau. Mengetahui hal itu, banyak orang sengaja menghadirkan kesan tertentu melalui unggahannya. Mereka yang ingin menampilkan kehidupan glamour pun bisa berfoto di dalam pesawat pribadi agar tampak jetset. Jika tak punya banyak uang untuk sewa pesawat, Anda tetap bisa bikin follower iri dengan menggunakan jasa ini.

Sepertinya banyak orang terinspirasi 'Rich Kids of Instagram' atau selebriti yang suka memamerkan kekayaan di media sosial. Sebuah studio pun menawarkan jasa foto di dalam sebuah pesawat pribadi yang diminati para influencer. Bernama Private Jet Studio, perusahaan Rusia tersebut bisa membuat pelanggan tampil seperti jetsetter di Instagram.

Ingin Tampil Jetset, Orang-orang Sewa Pesawat Pribadi untuk Foto InstagramFoto: ist
Jasa tersebut menawarkan sesi foto selama dua jam dalam pesawat pribadi Gulfstream G650 nan mewah. Untuk bisa berpose di dalamnya, Anda perlu mengeluarkan $250 (Rp 3,3 jutaan) hingga $500 (Rp 6,7 jutaan), sesuai dengan konsep yang diinginkan.

Dalam pesawat tersebut, disediakan pula sejumlah properti pendukung, seperti botol, gelas sampanye hingga makan-makanan enak. Selain itu, dihadirkan pula model untuk menemani Anda berpose dalam pesawat sebagai pramugarinya.

Ingin Tampil Jetset, Orang-orang Sewa Pesawat Pribadi untuk Foto InstagramFoto: ist
Jika tarif Rp 3,3 jutaan terlalu mahal, Private Jet Studio ini bisa menyesuaikan dengan budget Anda. Pelanggan dapat berfoto tanpa model pramugari dan sampanye untuk harga yang lebih murah. Tapi karena tanpa lighting, Anda harus berfoto ketika masih siang dengan pencahayaan terang.

Pemotretan palsu untuk foto Instagram seperti ini pun dikatakan sedang populer di Rusia. Sebelumnya, pernah ada perusahaan yang menawarkan jasa foto agar wanita tampak punya pacar romantis. Disediakan sebuket bunga dan hadiah mahal yang bisa disewa agar para wanita bisa buat iri para follower. (ami/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177