Jumat, 20/10/2017 13:01 WIB

Kisah Pilu Wanita yang Fotonya Tanpa Busana Disebar Selingkuhan Suaminya

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Pilu Wanita yang Fotonya Tanpa Busana Disebar Selingkuhan Suaminya Foto: Thinkstock
Jakarta - Setiap orang mungkin memiliki penyesalan dalam hidup dan tak ingin membicarakannya. Berharap bisa memutar ulang waktu dan tak melakukan perbuatan yang akan disesalinya itu. Seperti yang dialami oleh wanita asal Filipina ini. Penyesalan terbesarnya adalah telah mengirimkan foto dirinya tanpa busana kepada suaminya.

Rose, bukan nama sebenarnya sangat terkejut mengetahui foto-foto pribadi yang ia kirim kepada suaminya itu tersebar di media sosial. Ia menikah dengan suaminya, William, selama 18 tahun, dan bahkan telah memiliki dua anak.

Tapi, setelah William bertemu dengan wanita lain saat dirinya tengah bekerja. William pun memutuskan untuk berpaling dari istrinya dan melanjutkan hubungan asmara bersama selingkuhannya.
Kisah Pilu Wanita yang Fotonya Tanpa Busana Disebar Selingkuhan SuaminyaFoto: Facebook

Rose menyerah pada hubungan rumah tangga mereka, tapi ia tak ingin membiarkan anak-anaknya menderita. Rose kemudian menuntut agar Willian tetap memberi uang untuk anak-anak mereka. Namun, William mengklaim bahwa 'pacarnya' tak mengizinkan ia memberi uang untuk anak-anaknya.

Ibu dua anak ini terus menghubungi suaminya untuk memintanya bertanggung jawab menafkahi anak-anaknya. Hal tersebut membuat selingkuhan William marah dan memutuskan untuk menyebar foto-foto tanpa busana Rose yang masih tersimpan di telepon William.
Kisah Pilu Wanita yang Fotonya Tanpa Busana Disebar Selingkuhan SuaminyaFoto: Facebook

Kesabaran Rose pun habis. Kesal dengan perbuatan selingkuhan sang suami, ia melaporkan William dan kekasih suaminya kepada Tulfo Brothers. Sebuah acara reality yang mengungkap perbuatan jahat orang yang tak memiliki perasaan.

Tayangan wawancara Rose itu juga dibagikan oleh akun Facebook Raffy Tulfo in Action. Video yang telah dilihat lebih dari satu juta penayangan itu mengungkap curahan hati Rose yang sangat marah dengan selingkuhan suaminya itu.

"Kapanpun William ada di rumah bersamaku, selingkuhannya itu akan cemburu dan akan mengirim fotonya tanpa busana untuk merayunya," kata Rose pada video tersebut.
Kisah Pilu Wanita yang Fotonya Tanpa Busana Disebar Selingkuhan SuaminyaFoto: Facebook

Rose juga mengungkapkan bahwa William sempat menyangkal tentang perbuatan selingkuhannya itu. Menurutnya Rose lah yang mengupload foto dirinya sendiri. Namun, di akhir wawancara, pasangan tersebut mencapai kesepakatan bahwa William akan terus mengirim uang setidaknya Rp 10 juta setiap bulan untuk Rose dan anak-anaknya. Jika tidak, William akan diberhentikan dari pekerjaannya saat ini. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com